Senin, 18 Juni 2012

Siapa musuhmu?

Masa seorang muslim punya musuh?
Islam kan agama yg baik, agama yg damai.. masa punya musuh?


Jelas aja ada,, musuh kita sebagai manusia adalah syetan.. makanya disuruh melawan hawa nafsu yg berasal dari syetan..
Lalu? adakah musuh yg lain?
Mungkin masih ada yg belum menyadari bahwa umat Islam sedang diserang bertubi-tubi, akhlak dan moral umat islam diserang, ekonomi juga,, politik, hampir segala aspek.. tapi tidak semua orang sadar..


tak perlu saya sebutkan siapa sebenarnya musuh itu.. nanti dibilang frontal, capek deeh..
mendingan cari tau sendiri,, tapi musuh itu benar2 sudah menjadi musuh buatku, belum tentu buat yg lain..


mereka begitu pintar, jahat, dan licik,, oh,, jgn sebut saya frontal lagi.. tapi itu kenyataan yg belum disadari oleh semua orang..


tidakkah kau sadar, bangsa mana yg paling sering membuat masalah? membuat kerusakan? coba pikirkan, sampai kapan bangsa ini mau diperbudak? sampai kapan mau sulit terus? sampai kapan mau terjajah? 
bodoh, kalau ada orang yg mau dijajah terus2an seumur hidupnya,, mereka sudah membuat kita sengsara, hampir setiap aspek kehidupan kita sudah dikuasai mereka, mereka untung, kita sangat dirugikan..


masih belum sadar juga? ah, mungkin kau tidak ingin disebut frontal seperti saya jika kau sudah mengetahuinya..
percayalah kawan, saya bukan orang anarkis, saya benci kekerasan..
saya hanya ingin semua jelas, PUTIH atau HITAM??? sadarkah kau jika masih banyak hal yg dianggap ABU2? itu karena tidak ada KETEGASAN!.. hei, aku hanya ingin sedikit tegas, bukan keras.. 
ah, sudahlah,, aku berharap kau akan sadar siapa musuhmu saat ini, siapa musuh kita sebagai seorang umat muslim.. kita bukan muslim sekuler bukan? sehingga semua aspek kehidupan kita harus memenuhi syariat Islam.. semuanya telah diatur Islam..


semoga semuanya bisa cepat sadar siapa musuhmu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...