Kamis, 21 Juni 2012

ARMAGEDDON, Perang Akhir Zaman Tanpa Teknologi



            Wah bagaimana mungkin? Kalau tanpa teknologi, pake apa dong? Masa pake bambu runcing kayak jaman belanda gitu? Masa sih??? Hmmm..

Tapi berdasarkan fakta memang begitu.. kok bisa?
Ternyata teknologi dari zaman ke zaman itu naik-turun.. ho?? Baru tau lah sayah..

Ya, ingatkah kamu kisah tentang Nabi Sulaiman? Yang jin ifritnya mampu memindahkan singgasana Ratu Bilqis dalam satu kedipan saja? Wah, teknologi yang seperti itu belum ada kan saat ini? Lalu, tentang orang2 mesir yang mampu membuat piramida dengan struktur yang simetri dan begitu detail? Ah, tidak mungkin kalau tidak dilakukan tanpa teknologi?.. tidak mungkin kalau ilmu pengetahuan orang2 jaman dulu tidak hebat, sehingga bisa membuat bangunan seperti itu,

Aku pikir, teknologi saat ini adalah puncaknya,, teknologi jaman dulu tidak ada apa2nya,, grafiknya terus naik sampai sekarang,,

Ah, tapi ternyata aku salah! ternyata grafiknya naik turun..!
Kenapa bisa turun? Mungkin karena ada bencana besar, peperangan atau pemusnahan secara massal.. waaaaah waaaaah...

Nyambung lagi sama Armageddon.. kalau teknologi naik turun, mungkinkah di akhir zaman nanti teknologi berada di titik terendahnya?? Sangat mungkin! Why?? Karena berdasarkan fakta yg aku tahu, di akhir zaman nanti akan ada badai elektomagnetik antar galaksi yang akan menghantam bumi sebelum hari kiamat, yg membuat berbagai peralatan elektronik, listrik dan kemajuan teknologi lainnya seolah hilang, tak berfungsi. Inilah yang menyebabkan perang Armageddon nanti merupakan perang tangan, dengan pedang, satu lawan satu, tidak berfungsi senjata pemusnah massal, semua kembali kepada cara yang konvensional..

Mengetahui fakta ini, ingatkah kamu tentang sunah nabi? Aku jadi ingat, Untuk belajar memanah, berenang, dan berkuda? Tidakkah ini merupakan suatu tanda dan peringatan untuk kita bersiap-siap menghadapi perang akhir zaman? Kita tidak tahu apakah akan terlibat dalam peperangan itu atau tidak.. tapi kita tetap harus bersiap dengan menjalankan sunah nabi, tidak ada ruginya juga bukan?

Semakin yakin kan bahwa sunnah itu berarti, mungkin kita berpikir, ngapain sih belajar berkuda?? Kan ada mobil.. Ngapain belajar memanah? Kan ada senapan..

Ah,, dulu juga aku berpikir begitu, tapi setelah tahu fakta ini,, aku jadi mengerti,,
Bagaimana denganmu? Apakah ada niat untuk belajar memanah, berkuda, berenang, ataupun belajar ilmu bela diri saat ini?
Aku? Iya.. :D


1 komentar:

  1. Penjelasan dan rincian detail tentang akhir zaman dan awal terjadinya hari akhir(kiamat) menurut al-quran dan hadis (ahlus sunnah wal jamaah), adalah jatuhnya meteor/ hantaman meteor ke bumi membentuk dukhon yg akan menyebabkan semua teknologi di muka bumi mati total, silahkan simak disini:

    https://www.youtube.com/watch?v=F4ie3uM-GPY&t=127s

    BalasHapus

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...