Kamis, 21 Juni 2012

BANDUNG IS WAR CITY, naon sih?



Mah, akhirnya aku sampai lagi di Bandung, oh...
Aku berada di medan perang sekarang,, eaaaa..
Aku harus berperang melawan IP, melawan hasrat untuk selalu pulang..
Menahan diri dari makan ketika tidak punya uang..
Melawan lelah saat berjalan ketika tidak ada ongkos pulang.. ooh..
Banyak sekali musuh yg harus kulawan..
Rasa minder, malas, sombong,, humm,, perasaan yg satu ini amat riskan, karena sangat tipis dengan percaya diri.. umm..
Aku butuh semangat dan motivasi yg kuat..
Jika aku tak ingat bagaimana perjuangan saat masuk kuliah,,
Tentu aku akan mengundurkan diri saja.. oh..
Terkadang aku frustasi mama..
Kukira merantau itu enak,, ternyata tidak.. hiks,,
Tapi aku berusaha untuk tidak berputus asa dari Rahmat Allah mah,,
Berharap Allah akan mendatangkan pertolongan padaku suatu hari nanti..
Bandung... kota yg menarik sebagai tujuan liburan..
Kota yang menyenangkan bagi sebagian orang..
Tapi bagiku, Bandung adalah medan perang.. huhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...