Kamis, 21 Juni 2012

Hanya DUA HAL yang kupegang..!



AlQuran dan Sunnah..
Rasulullah SAW pernah bilang, tentu saja bukan padaku, tapi pada seluruh umatnya, bahwa “Aku wariskan 2 hal kepada umatku, yaitu Alquran dan sunnah. Barangsiapa yang berpegang teguh pada keduanya, maka ia akan selamat dunia akhirat.. ” kurang lebih begitu, koreksi kalau salah ya.. :D
Jadi, maaf saja, mungkin aku dibilang frontal karena kiblat pemikiranku aku arahkan pada Alquran dan sunnah. Jika suatu masalah atau kejadian memang tidak sesuai dengan keduanya, maka akan jelas ku katakan itu SALAH! Frontal bukan? Hehehe.. biasa saja padahal.. oh iya ada juga tambahan seperti ijtihad dan fatwa para ulama,, serta mazhab2 yang ada..
Terkadang aku merasa, dunia ini semakin diliputi dengan warna abu2,, ketidakjelasan dimana-mana.. lalu, kemana yg putih? kemana yg hitam?? Yang putih adalah yang sesuai dengan ISLAM, yang hitam adalah yang tidak sesuai,, apa ini salah? Beritahu aku, mana yg salah?.. yang terjadi adalah sebaliknya, orang yg benar dianggap salah dan orang yg salah dianggap benar! Ah,, pusing aku.. apa parameter mereka mengatakan yang salah adalah benar???????? Mencari pembenaran saja.. huh..!
Aku hanya ingin, semuanya kembali pada AlQuran dan sunnah, kembali mempelajarinya, membacanya, kembali meyakininya bahwa keduanya adalah pegangan kita untuk selamat dunia akhirat..  apa salah? Stop dengan pemikiran sekuler yang mengatakan bahwa agama dan dunia tidak ada hubungannya! Jauhkan pikiran itu dari otakmu..
Musuh-musuh islam memang sengaja membuat kita (umat muslim) untuk menjauh dari agama islam, untuk jauh dari Alquran, untuk tidak mengenal Nabinya.. mereka sengaja ingin menghancurkan kita! Tidakkah kau sadar? Mereka membuat paham2 yg salah untuk membuat kita jauh dari islam.. contohnya feminisme, sekulerisme, liberalisme, kapitalisme, dll. Kalau pegangan kita kuat, tentu saja kita tidak akan mudah terpengaruh oleh paham2 tersebut, kita bisa dengan jelas melihat mana yg benar dan salah..
Ingatlah kawan, umat islam akan maju ketika istiqomah menjalankan agamanya dengan baik, sedangkan orang-orang non islam justru akan maju ketika mereka meninggalkan agama mereka.. hal ini aku dapat dari sebuah buku, jika kau tak yakin, aku bisa bawakan bukunya padamu.. :D
Kembalilah, pada fitrah kita sebagai muslim,, kembali untuk mempelajari islam lebih dalam agar dapat menjalankan Islam secara kaffah,, aku pun masih belajar, mulai saja dari sekarang, daripada tidak sama sekali.. tak perlu menunggu sempurna untuk berbuat, karena kita hanya terus berada pada proses menuju kesempurnaan, hingga pada akhirnya kita tak mampu mencapai kesempuranaan tersebut, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...