Kamis, 21 Juni 2012

1 HAL BESAR YG INGIN KUCAPAI DI KAMPUS GANESA



Entah, apakah aku dapat mencapainya..
Dua tahun sudah kutapaki karirku sebagai mahasiswa institut terbaik bangsa..
Tapi aku masih saja ragu bahwa aku pantas disambut dengan ucapan selamat datang putera puteri terbaik bangsa ketika penyambutan mahasiswa baru 2 tahun silam..
Malah semakin membuatku malu, karena aku belum bisa membuktikannya bahwa aku adalah puteri terbaik bangsa.. oh tidak,, mengapa begini?
Aku belum menunjukkan prestasi apapun yang berarti di kampus ini..
Wahai,, oh.. keinginan ini sudah ada sebelum aku masuk ITB, saat aku masih menjadi seorang siswa, tapi kenyataan saat ini masihlah sangat jauh dari keinginanku itu..
Entah, apakah masih bisa, dengan IPku sekarang , apa aku bisa meraih prestasi yg lebih?
Apakah aku bisa mendapatkannya?
Apakah namaku akan terpanggil ketika sidang pembukaan di sabuga pada suatu hari nanti?
Rasanya mustahil ya Allah.... tapi aku menginginkannya..
Hanya 1 prestasi itu saja yg ingin aku raih..
Aku tak perlu cumlaude, biarlah pengalamanku yg lain yg bisa membantuku mengatasi masalah pasca kampus..
Cukuplah 1 kebanggan untuk orang tuaku ketika aku berhasil meraihnya..
Orang tuaku memang tidak menuntut banyak, tidak menuntutku untuk meraih cumlaude..
Tapi aku hanya ingin memberikan kebanggan di dunia dan juga di akhirat nanti, tapi aku tahu, sebenarnya keduanya ingin sekali melihatku sukses, dan bangga padaku,, aku tahu itu.. aku bisa merasakannya..
Stop untuk membuat diri ini kembali sedih, dengan tidak menjadi siapa-siapa dan tidak menjadi apa-apa..
Allah maha tahu keinginanku, RahmatNya sangat luas, tiada yang musthil bagiNya, Dia berkata jadilah! Maka jadilah sesuatu, ingatlah selalu padaNya, agar Dia memberikan apapun yang hambaNya minta, pantaskan diri!
Pantaskanlah diri! Tunjukkan jika aku memang mampu dan pantas untuk meraih prestasi itu.. Amin ya Rabb.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...