Senin, 18 Juni 2012

Aku Belum Kuat

Aku tahu, bukan hanya aku yg ingin pulang, rindu dengan keluarga..
Aku tahu teman2 pun sangat ingin pulang,,
tapi aku tidak sekuat itu,,
kalian sungguh kuat menahan rasa rindu dan kegalauan untuk pulang..
sedangkan aku tidak,, kalian sibuk oleh amanah kalian..
sedangkan aku lebih memilih untuk mengerjakannya di rumah..

maafkan aku kawan,, aku memilih untuk pulang dan pulang,,
aku tak tahan, aku tidak sekuat kalian...
sebetulnya aku ingin bertahan, tapi belum bisa..
aku belum menemukan alasan untuk tetap bertahan..
maafkan aku,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...