Kamis, 21 Juni 2012

BUKU.. Is My Love..



Haha, dulu aku merasa aneh dengan orang2 yg sangat menyukai buku, bahkan sampai dibilang buku adalah istri pertama dan istri yang sesungguhnya adalah istri kedua.. ah, benar2 lebay.. tapi entah mengapa, akhir2 ini aku suka baca buku, selalu merasa ingin tahu banyak hal, karena merasa masih banyak yg belum aku tahu, ya, ilmu Allah sangat luas. Banyak hal menarik diluar sana, di luar bidang kita yang belum kita ketahui..
Bahkan, ketika ada Book Fair, hampir saja aku menghabiskan semua uang dalam dompetku.. tapi aku tidak menyesal.. untuk sebuah ilmu, tidak ada uang yang dikeluarkan secara sia-sia.. wanita memang suka belanja,,! Ya! Salah satunya aku,, tapi, daripada belanja sepatu, baju, kosmetik dsb lebih baik aku belanja buku! Oh, menggiurkan ,, haha.. untuk sepatu, baju, kosmetik, tas, yang penting ada yang bisa aku gunakan, kalau masih ada, ngapain beli lagi? Haha..
Sengaja aku belikan hadiah untuk adik2ku buku khusus pengembangan untuk remaja, semisal potret ikhwan sejati, buku itu aku berikan pada adikku yang baru masuk SMA, supaya dia tidak terjebak dalam pergaulan bebas di sekolahnya, supaya dia bisa jadi pentolan yang baik di sekolahnya.. karena aku menyadari keterbatasanku untuk selalu mengawasinya.. untuk cerewet menasehatinya, ah, dia kan sudah besar, biarlah dia tahu sendiri mana yg baik dan yg tidak, aku hanya mengarahkan,, kesibukan dan amanah di kampus sudah cukup menyita waktu, tapi aku tak ingin meninggalkan kewajibanku untuk mengingatkan dan menjaga keluargaku,, dan dengan cara itulah semoga keluargaku bisa tetap terjaga selalu dalam kebaikan,, amiiin,, aku khawatir karena dunia sudah semakin aneh,, bahaya kalau sampai terjebak,, hah,, ya Allah.. berikanlah perlindungan untuk keluargaku di dunia dan akhirat.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...