Sabtu, 09 Mei 2020

Hikmah bongkar lemari

Bismillah
Udah lama saya berniat beresin lemari, tapi baru terlaksana tadi.
Banyak baju yang jarang dipakai ternyata, sedangkan saya sebenernya jarang beli baju, bukan orang yang suka belanja baju, atau tas atau sepatu. Saya lebih suka jajan makanan, karena udah tahu rasanya terlalu banyak barang, akhirnya gak terpakai dan mubazir.
Mungkin diluar sana masih banyak, khususnya para wanita yang punya banyak barang , baju, tas, sepatu yang jarang dipakai, apalagi di masa pandemi ini, sudah tidak kemana-maaa, yang dipakai baju tidur atau daster aja.
Saya cuma takut kalau semua barang itu nantinya diminta pertanggungjawaban di akhirat. Percaya gak percaya? Kalau saya percaya, gak cuma baju, tapi semua yang kita punya, termasuk organ tubuh kita akan diminta pertanggung jawabannya.

Menurut saya kita harus sering bongkar lemari, dan menyortir pakaian dan barang yang sudah tidak terpakai. Disumbangkan kepada yang membutuhkan. Masih banyak orang diluar sana yang belum bisa beli baju baru,  bisa jadi baju lama kita berarti baju baru bagi mereka yang belum bisa membelinya.





#inspirasiramadan
#dirumahaja
#flpsurabaya
#BERSEMADI_HARIKE-9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...