Rabu, 23 Juli 2014

Ciri #16 Muslimah Unggulan - Bergulat dengan Setan

Bismillah, 
Dari Iyadh bin Himar Al-Mujasyi'iy ra, Rasulullah SAW bersabda,,
"Sesungguhnya Rabbku telah memerintahkanku untuk mengajarkan kepada kalian hal-hal yang tidak kalian ketahui dan sebagian ilmu yang telah Allah ajarkan kepadaku pada hariku ini, 'Setiap harta yang telah Aku berikan kepada seorang hamba adalah Halal. Sesungguhnya Aku menciptakan hambaKu dalam keadaan lurus, akan tetapi mereka didatangi setan-setan yang kemudian menggiringnya keluar dari agama mereka. Setan-setan itu mengharamkan atas apa yang telah Aku halalkan, setan-setan itu juga memerintahkan untuk berbuat syirik kepadaKu yang Aku tidak turunkan ilmu tentangnya' "

Hadist di atas menjadi peringatan bagi kita untuk berhati-hati, dan jangan sampai membiarkan setan menguasai diri kita.. So, waspadalah, sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi seorang muslim,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...