Rabu, 23 Juli 2014

Ciri #10 Muslimah Unggulan - Memegang Teguh Agama Allah

Bismillah,
Dari Ummu Darda berkata "Aku pernah bertanya kepada Abu Darda 'Tidakkah kamu meminta dunia seperti yang dilakukan orang-orang?'  Abu Darda Menjawab 'Sesungguhnya aku pernah mendengar Rasulullah SAW bersabda 'Sesungguhnya di hadapan kalian ada gunung yang sangat terjal (sulit didaki) yang tidak bisa dilewati oleh orang-orang yang berat (perbuatan dosanya, yang besar noda-noda kejelekannya)' Maka aku ingin menjadi orang yang ringan untuk menghadapi gunung terjal itu' (HR Imam Al-Hakim, Ibnu Asakir, dan Al Baihaqi)"



Bagi kita seorang muslim, dunia adalah jalan menuju akhirat, kita tidak terikat kepada dunia, kecuali hanya sebatas yang harus dimiliki untuk keberlangsungan hidup.

Dan sesungguhnya menjadikan dunia sebagai pusat perhatian yang paling besar dan puncak dari tujuan hidupnya dengan beranggapan bahwa dia telah melakukan perbuatan baik, bukanlah ciri dari seorang muslim..

So, Tujuan kita adalah kehidupan akhirat, #akhiratoriented,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...