Sabtu, 28 Februari 2015

New Moon -- Maret..

Oh My God, udah Maret lagi,, --_--

Apa apa apa apa yang udah gw lakukan bulan ini? Not a Big things, masih hal2 kecil yang baru dicapai :'( kalau aja bulan ini tadinya bisa sidang, itu salah 1 hal besar dalam hidup.. huks,, tapi yaudah lah, dibalik semua itu, gw cuman bisa berharap bahwa waktu yang jadi jeda penundaan sidang dan wisuda gw bisa jd lebih barokah, aamiin,, barokahnya itu maksudnya bisa melakukan banyak hal besar ataupun kecil yang bermanfaat,, itu aja sih, tapi kan ya kalau gw lulus cepet, kan gw bisa dapet kerjanya juga cepet, terus punya tabungan terus nikah, #lhoh tapi yaudahlah, usaha kan udah, doa juga udah, jadi yakin aja ini yang terbaik dariNya,,,

Ya, never say give up, kiamat besar belum akan terjadi sampai bulan terbelah dan matahari terbit dari barat, kiamat kecil udah banyak, tapi gak bisa lulus maret bukan kiamat dalam hidup, justru kalau berhenti dan menyerah itulah kiamat,, jadi gw putuskan akan tetep bergerak, gak akan berhenti untuk terus mengejar mimpi, meskipun apa yang gw rencanakan jadi berubah waktunya, jalan masih panjang ke depan, sukses itu emang gak instan, inilah prosesnya yang samasekali gak ringan..

Oke, bulan baru, semangat baru, strategi baru untuk meraih target baru di bulan ini, always be better everytime, Bismillah yaaa, semoga kita semua termasuk orang yang beruntung, yang terus berusaha untuk jadi lebih baik setiap waktu,, aamiin,,



goodbye februari,, sedih,, :'( waktu emang hal terjauh karena kita gak pernah bisa kembali kesana, menempuh perjalanan berjuta kilo pun tetep gabisa kembali ke masa lalu, jadi waktu harus digunakan sebaik2nya,, yaaaaaaaaap! semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...