Minggu, 08 Maret 2015

Terimakasih ya Allah, Engkau Maha Baik..

Pemilik hati ini hanya Engkau,
itu sebabnya aku tak bisa menyimpan rasa yg tak Engkau suka,
cirinya hanya tak tenang dan selalu gelisah,
aku hanya ingin ia kembali seperti semula,
berada dalam kebaikan dan keridhoanMu hingga ia tenang dan ikhlas menjalani semuanya,,

Aku hidup hanya untukMu,
hanya ingin beribadah kepadaMu,
meski banyak hal yang selalu membuatku malu di hadapanMu,
maafkan aku ya Rabb..

Terimakasih ya Allah, Engkau Maha Baik,,
meski studiku belum berakhir, Engkau uji kesabaran dan keimananku dengan itu..
engkau juga uji aku dengan fitrah hati yang cenderung menyukai,
engkau uji aku dengan keadaan ekonomi..
tapi..
mungkin inilah jalanku untuk terus menuntut ilmu dan bersyukur..
meski fitrah hati menyukai, tapi inilah caraMu untuk memberikan seorang pemuda pilihanMu di kemudian hari,
dan mungkin inilah caraMu mencintaiku,,
Aku hanya berharap, cukuplah Engkau mencintai aku, hambamu yang lemah dan rapuh ini,,
dan cukuplah aku mencintai orang-orang yang aku cintai karenaMu, sebagai bukti bahwa hanya Engkau cinta tertinggi yang ada di hati..

Terimakasih ya Allah, Engkau Maha Baik,, Mohon bimbing aku,,
dari hambamu, yang selalu ingin Engkau cintai,, :''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...