Jumat, 20 Maret 2015

Bismillah..

Bismilllah..

“Setiap perkara (kehidupan)  yang tidak dimulai dengan BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM, maka dia akan terputus. Artinya adalah kurang barakahnya" HR. Ibnu HIbban


Dear Reader,, 

Semua kebenaran datangnya dari Allah, sedangkan kesalahan itu datangnya dari saya sendiri,, 
Kalau ada yg baik dari postingan saya di blog ini, alhamdulillah, ambil aja yg baik2nya yaa karena yg baik itu dari Allah, kalau ada yg salah atau kurang tepat, silakan tinggalkan, karena kebanyakan yg ada di blog ini adalah opini, pemikiran dan perasaan curhatan saya,, yang tentu saja akan sangat relatif untuk semua orang serta tergantung dari berdasarkan ilmu serta pengalaman yg saya miliki, tapi sejujurnya saya hanya berharap apapun yg saya tulis disini kelak bisa jadi tabungan kebaikan saya buat bekal hidup selanjutnya,, dan saya memohon perlindungan untuk dijauhkan dari hal2 buruk,, 

Dear reader, buat reader sekalian terimakasih ya udah jadi pembaca blog saya,, semoga bermanfaat terus,, :) aamiin,, jos!! :D

And So, stay cool and wait my next post,, hehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...