Senin, 02 Februari 2015

Walking on February


Januari sudah pergi,
Meninggalkan cerita yang penuh perjuangan,
Masa depan masih tak pasti,
Aku masih harus bertahan,

Januari, 31 hari ternyata tak mampu membuat seluruh targetku terjadi, dari belasan target, hanya 1 yang mungkin sudah terlalui,, WHY..? bukan 31 harinya yang gak mampu, tapi 24 jamnya yang gak produktif.. bahan evaluasi banget buat bulan februari,, emang fokusnya 1 hal aja sih, dan emang yang terlalui itu yang 1 hal, tapi masa sih harus benar2 mengorbankan semuaaa?? target bisnis harus dikorbankan, target finansial, target untuk melatih soft skill yg lain juga,, ah baiklah, selama dapat membuat 1 target utama ini berhasil tak apa..

Februari sudah hadir, dan sudah berlalu 1 setengah hari, aku ingin ia lebih baik dari januari,, semoga,, semoga bisa lebih baik dan produktif lagi,, semangaaaaaaaaaaat!!

kalau berjuang itu mudah, bukan berjuang namanya,,
berjuang itu penuh peluh gak mesti kesah,,
berjuangnya gue itu belum sampai berdarah2, gausah lebay ah.. hahah..
aku cuman percaya dan berharap, berjuang di masa muda buat masa depan yang lebih indah,, aamiin,,

walking on february,, bulan cinta, benarkah? ah ga peduli orang mau bilang apa tentang bulan ini.. bagi gue, masih harus berjuang buat sesuatu yang gak pasti,, ya Rabb,, please guide me,, pleaseeee...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...