Minggu, 02 November 2014

Catatan Warisan untuk anak cucu..

Kalau di seminar2, dibilang..
COBA BAYANGKAN,, ketika anak-anak dan cucu-cucu anda nanti, mencari nama anda di google, berita seperti apa yg akan keluar? kalian mau dikenal sebagai apa di mata anak2 kalian?

Duh, jadi mikir setelah digituin, maybe sekarang saya mah bukan apa-apa yaa, bukan siapa-siapa, tapi saya bisa pakai blog ini sebagai catatan warisan saya saat ini untuk sementara, sebuah jejak, yang mungkin suatu saat nanti bisa diakses lagi sama anak cucu yang mau ngepoin atau mau tau ibunya/neneknya itu seperti apa, kkkkk,,



karena kalau udah tua, saya juga belum tentu masih inget semua,, ga ada maksud apa2 sih,
seneng aja cerita, berbagi pengalaman, hal2 yg mungkin emang ga penting buat orang lain, tapi penting buat orang yang kenal sama saya, seperti anak cucu nanti,, harapannya sih gitu, cuman gatau nih apakah nanti masih ada teknologi internet dan blog apa gak,, hehe,,

So, kata orang juga, menulislah, dengan menulis, maka kamu akan diingat sepanjang masa meski telah tiada, sebenernya mau nulis buku, tapi masih dalam niat, mudah2an terlaksana,, kalau kata Helvy Tiana Rosa, menulis 1 buku minimal, sebelum mati,, huhu,, saya targetnya 100 buku! Amiiiiin,, :D

Tapi yaa sekarang mah kalau belum bisa nulis buku, ya ngblog aja, nulis di blog, apa aja yg ingin dibagi, gpp ga ada yg baca juga, kalau ga hari ini, ya mungkin di masa depan nanti ada yg baca, yaitu anak cucu kita, mudah2an bermanfaat dan menginspirasi mereka ,, :D

sekarang coba aja, search nama kita sendiri di google, apa yg keluar? alhamdulillah mungkin yg keluar adalah semua link dan gambar blog kita, ya gpp,, itu sudah menunjukkan kalau kita ada,, selamat menulis! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...