Sabtu, 23 November 2013

kegalauan, knp sih galau?

galau,
apa sih galau? saya juga ga ngerti definisi galau itu apa,,
tapi yg saya rasakan adalah,,
galau, ketika seorang anak muda, jatuh cinta, memiliki perasaan suka/kagum/apapun, tetapi tidak bisa melakukan apa2 terhadap perasaannya,,
#curhatsih sebenernya haha

wajar, sebenarnya ketika seseorang punya perasaan suka/kagum/dll (konteksnya lawan jenis), itu fitrah, tapi masalahnya gak mungkin seseorang itu tiba2 suka sama org lain tanpa alasan, ya kan? logikanya sih begitu,, tapi,,

dan juga, perasaan ini bisa jadi adalah sebuah ujian, ujian untuk menjaga hati sampai benar-benar sampai di gerbang pernikahan, karena saya paham, memang tidak seharusnya perasaan ini diikuti oleh hal-hal yg sudah Allah larang, seperti mengungkapkannya sebelum benar-benar siap (untuk menikah), karena kalau diungkapkan sebelum waktunya akan menjadi gerbang hati untuk berzina.. emang sih jarang bgt ketemuan, apa lagi dua2an, tapi saat berinteraksi melalui media apapun, hati ini akan menjadi sangat sulit dikendalikan.. karena itu lebih baik tidak kontak sama sekali..

Ya Allah,
Engkau pemilik hati ini, Engkau yg mendatangkan perasaan ini,
Aku hanya takut tidak bisa menjaga hati, bukan untuk memutus silaturahmi,,
Ya Allah, Engkau telah tentukan jodohku, Engkau yg Maha Tahu siapa dia,,
aku hanya tidak ingin kecewa, aku hanya ingin jatuh cinta pada seseorang yg telah Engkau tetapkan untukku,
aku tak ingin mengobral hati, melabuhkannya di dermaga mana saja,
aku hanya ingin berlabuh di tempat tujuan, tidak di tempat lain meskipun hanya sekedar transit,

aku ingin orang yg telah Engkau tetapkan untukku itu juga menjaga hatinya,
menjaga hatinya untuk tidak berlabuh di dermaga hati yg lain,
apalagi pada sesuatu yg tidak Engkau sukai,,
ya Allah, rumitnya masalah hati ini ya,,

oke lah, itulah galau yg sy tau,, hho, curhat sih sebenernya,, wkwk,,
ah sudahlah, namanya anak muda,,
sepele gak sih ini sebenernya? ya Allah, masih ada hal lain gitu ya yg bisa diurusin,, hadu hadu,,,
lebih baik perasaan2 cem2 gini mah, dilampiaskan ke hal2 yg lebih positif yaa,, biar energinya bisa untuk hal-hal yg baik,,
susah sih, tapi bisa! ayo haifa! kamu bisa! kamu harus move on! move on! move on! :) move on, yehehehe,,


2 komentar:

  1. bagus mba. terima kasih pencerahnnya :))

    BalasHapus
  2. alhamdulillah, klo ada suatu pencerahan dr tulisan ini :D

    BalasHapus

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...