Jumat, 03 Februari 2012

semester ini asik loh,,, Alhamdulillah...

menurut gue,, semester ini lebih asik loh,,, daripada smester kemaren,,, knp coba? soalnya dosennya asik2,, siapa sajakah?
yg pertama,, ada pak sony,, dosen matkul Biologi Sel dan Molekuler, beliau jg ketua Prodi Biologi loh, dan baik banget saat menangani mahasiswa2 yg kena kasus akademik, sangat membantu dan mengayomi,, hehe... dan kayaknya dari cara mengajarnya juga asik,, meskipun beliau suka gak masuk ngajar,, mungkin sibuk, tapi saat pengenalan pada pertemuan perrtama, beliau ngasih banyak banget wejangan buat belajar, salah satunya yang ngena buat gue,,, yaitu...
pasti ada hikmah yg bisa kita ambil dari apapun yang kita pelajari saat kuliah, inilah poin penting yang gue lupa selama 3 smester ke belakang,, yg bikin kuliah gue akhirnya gak jelas hasilnya,, hha,, astaghfirullah.. jelaslah selama ini gue kurang pandai mengambil suatu hikmah di sekitar gue, dan tidak memiliki pandangan yang out of the box.. tp alhamdulillah akhirnya pak Sony membuat gue sadar,,

lalu yg kedua,, ada ibu Ayda,,, yeay! ini kedua kalinya diajar sama bu ayda setelah konsep biologi 1 waktu tpb,, dan baru gw sadar sekarang bahwa metode mengajar beliau itu sangat efektif,, bagaimana efektifnya? nanti ya cerita di posting selanjutnya,, hehe.. padahal waktu pas tpb gue paling gak suka banget sama cara ngajar beliau yg banyak nanya,, tapi ternyata mata gue baru terbuka pada semester 4 ini.. bodohnya gue dulu yaaa,, penuh thinking negatif,, astaghfirullah,, semoga terus dan terus berubah untuk lebih baik dan jadi positif thinkingers,,, hehe

lalu yg ketiga ada dosen Biokimia,, yaitu pak Zeily,, wow! lebay bgt ya ekspresi gue,, hehe,, awalnya kirain beliau galak,, tapi he is so fine abis! ahaha,, iya enak banget, di sela2 penjelasan, beliau suka kasih motivasi2,, ini inih yg gue suka dari dosen atau guru manapun! yg suka kasih motivasi di sela2 belajar,, itu tuh menyegarkan banget,,! bikin semangat! alhamdulillah,,, meskipun di satu sisi gak boleh telat,, tapi semoga gue gak pernah telat,, Amiiin,,, soalnya semangat mauketemu beliau dan denger kuliah dari beliau... :D

pkonya,,, cara ngajar dosen2 semester ini asik2,, semuanya! asik! semster 4 sukses!! #untuksugesti
semester yg lebih baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...