Senin, 20 Februari 2012

Secret Admirer

apa itu secret admirer? ya, pengagum rahasia...
dulu,, aku punya secret sdmirer,, woh? kok bisa? gak ngerti aku juga...
tebak coba,, secret admirernya cw apa cwo??
bukan ikhwan,, tp akhwat,, haaaaah?
ya, waktu SMP itu kelas ikhwan akhwat emg dipisah, jd gak mngkin kan ya ada pengagum rahasia di kalangan ikhwan,, hoho..
Buat aku,, secret admirer itu berharga,, eit, khusus akhwat2 ini ya,, kalo ikhwan sih gak suka kalo yg admirer,, gak gentle,wakakaka (bcanda)...
ya, berharga karena bisa membuat aku yakin bahwa diriku cukup berarti buat orang itu,, dan dia menghargai aku.. seneng deh.. makanya semua barang2 yg dia kasih ke aku, aku simpan.. dan sekarang masih ada...

surat2 yg dikasih buat aku waktu SMP juga masih ada smpe sekarang,, dan poster khusus yg dibikin buat aku juga masih aku pajang di kamar..
kakak kelasku dulu ada 3 orang akhwat, suka ngirimin surat,, ups aku udah deg2an aja tiap pagi, kirain dari ikhwan,, soalnya takut ketauan guru,, haha,, maklum sekolah islam,, yg katanya gak boleh pacaran.. hhe..
ternyata surat itu dari kakak2 akhwat,, hmmm,, lega,, tp agak kecewa juga,, berharap dapet surat dari ikhwan,, ups.. gak boleh2.. ya, suratnya itu mulai dari minta biodata,, curhat2,, pernyataan2 ttg aku knp dia 'suka' sama aku,, sampai protes sama kelakuan aku,, ya, Alhamdulillahnya,, ternyata dengan gitu, mereka ngingetin aku,, ceritanya dulu aku punya kedekatan khusus dengan kakak kelas ikhwan.. hahahahaha,, dan mereka suruh aku menjauhi dia!! jadi menjaga aku,, syukurlah,, karena sering diingetin,, dan mereka bilang,, "Haifa,, aku gak suka kamu deket sama kakak itu,,", dsb akhirnya aku jauhin,, haha..

pkonya banyak bgt hal yg diceritain selama proses surat menyurat itu,, surat itu pun aku dapet dari temen aku,, jadi gini.. kita teh surat2an tapi gak pernah kominikasi langsung,, ngasih suratnya teh titip2an, padahal nih ya,, kelas kita sebelahan,, aneh banget gak sih? da aku mah kan ya tipenya gak bisa yg nyapa dluan, jd klo ketemu kaka itu teh ya cuma senyum aja,, gak bilang apa2 gitu,, bener2 secret, tapi aneh,, perasaan udah deket tapi klo ketemu masih malu2,, aneh ya,, haha

ada lagi temen sekelas aku,, haha dia solehah banget orangnya,, aku jg pengagum rahasia dia juga sebenernya,, sekarang anak husnul, ketua kelas dan solihah, langganan rangking 1 pula,, beuuuh,, aku mah apaan, beda lah masih jauh aku mah,, haha.. ya, suatu hari dia kasih aku poster, niatnya mau disimpen di meja aku pas pagi2, eh ternyata,, aku dateng dluan, alhasil poster itu dikasih pas istirahat,, hahahaha.. jadi ketauan deh,, padahal di posternya tertulis from : secret admirer.. posternya itu isiya tentang apresiasi dia sama prestasi aku waktu itu, Haifaaa.. Congratulation! You Are Master Of Biology,, huaaaaa...
Ah terharu banget kawan,,, meski hanya sesederhana itu,, itu apresisasi yg lebih besar dari piala yg aku dapet.. huaaaa... jadi kangen dia,, terimakasih sangat kawan,, aku masih pajang posternya di kamar, berharap bisa terus semangat, karena karyaku diapresiasi sebegitu besar!

itulah, orang2 yg mengaku sbg SAku, tapi padahal aku juga sangat mengagumi mereka semua,, kakak kelasku sekarang di FK UNPAD, MTK ITB, dan yg 1 lg di pesanren,, hafalannya pasti udh jauh lebih byk,, dan temenku itu pesantren di Husnul, hafalannya juga beuhh,, makin bikin aku ketinggalan jauh,, semuanya solihah,, hmm,, hayoo,, buat yg ikhwan,, mungkin aja tmn2 ada yg berjodoh ,, hahaha,, (apasih)..

apa sih hai, hikmahnya?? kok loe nulis2 ginian?
mau cerita aja,, gimana dlu aku yg biasa2 ini ternyatra ada yg mengagumi secara diam2,, itu membuat aku sangat berarti dan merasa senang,, dan justru mereka yg membuat aku lebih baik dan menjaga aku,, ini menunjukkan bahwa mereka sayang sama aku,, mereka gak membiarkan aku buat melakukan hal yg salah (dekat sama ikhwan) atau mereka sangat mengapresiasi keberhasilanku saat itu,, meski kecil sekalipun,, bagiku itu sungguh sangat2 berarti.. jika memang kita mengagumi atau sayang sama sesorang, maka jangan pernah biarkan org yg kita kagumi itu atau siapapun melakukan kesalahan atau dosa, karena akan mengurangi rasa kagum kita ke dia,, dan hargailah setiap orang, setiap prestasi yg orang lain capai,, Insya Allah itu semua akan membuat seseorang merasa dihargai dan diperhatikan.. sekian.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...