Jumat, 03 Februari 2012

haifa anak kecil

eh emang iya ya? apa pemikiran saya masih terlalu keanak kecilan? apa juga perilaku saya?
sikap saat ada masalah juga? apa iya?

apalagi klo bukan anak kecil yg mikirnya masih cinta2an,, suka2an sama senior,, narsis2an,, nulis2 gajelas,, masih gak berani ngomong, gak berani nanya,, gak berani nyapa duluan,, iya kan? gak kritis juga  kalo ngasih pendapat,, masih maunya ditemenin,,, dll...
anak kecil,,, anak kecill,,, anak kecil itu lucu, lugu, gemesin,, polos, imut,, unyu2,, emg saya ky gitu?
saya kan udah 18 taun,, pipi aja udah gak embem buat dicubit2 lagi ky dulu,, badan saya juga udah gede, gak mungil ky dulu,, hadeuh,, emg iya mungkin sy cuma lebih muda, sedikit lebih muda 2 th dr temen angkatan,, makanya dibilang anak kecil, padahal saya udah baligh,, udah tau loh cwo itu gmna,, haha gak penting...

ya,, aku sadar sih,, mungkin klo soal pemikiran emang perkembangannya gk bagus,, oleh karena itu,, sebenernya aku tuh butuh,,, butuh dibina dan dicontohkan oleh teman2 alias kakak2 sekalian... tunjukkan lah apa sih hal yg semestinya dilakukan kalau kita memang punya pemikiran yg jauh ke depan, buat aku penjelasan itu gak penting,, aku lebih suka liat sikap, dan perilakunya langsung,, dari situ aku udah bisa tau,, oh ini loh,, yg harusnya gw lakuin, gak harusnya gue kayak gini dan gini,, oh ternyata kakak ini hebat loh, bener loh,, bisa gini gitu, dsb... oh kakak ini gak terlalu respon sms aku loh karena jaga interaksi ikhwan akhwat, oh kakak ini menjaga pandangan loh,, oh dia kalo adzan langsung solat loh,, oh dia ramah loh kalo ketemu selalu senyum dan nyapa,, oh dia perhatian loh kalo liat aku sendiri dia nanya kabar,, oh dia selalu nawarin bantuin loh saat liat aku susah, ya... aku tipe orang yg liat sesorang itu dari sikap, bukan dari omongan,, semua orang bia ngomong,, tapi cma perilaku yg akhirnya jadi data buat kesimpulan,, haha,, apasih,,

ya intinya, aku ini memang masih anak kecil,, soal pemikiran apalagi,, jadi,, tolong bina aku,, tolong kasih aku contoh, tolong tunjukin dong gimana sih seharusnya sikap kita terhadap suatu hal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...