Jumat, 03 Februari 2012

galau jadi mapres

mimpi ya, mimpi... mimpi itu adalah suatu hal yg kita inginkan tapi kayaknya mustahil buat kita raih, dan kita belum tau jalannya..

sama kaya mimpi jadi mapres, itu mustahil banget banget banget buat gue, sedih deh..
kalo tau riwayat akademik gw gmn,, pasti gak akan ada yg mangiyakan gw bisa jadi mapres.. its sosososososo mustahil,,
nih ya,,, apa sih syarat jadi mapres tuh?
IP hampir 4,, iya kan? sedangkan IP gw,,, masih jauh....
terus,,, organisasi harus aktif? gak juga, mainannya paling cuma salman, gamais ama kabinet ama labtek,, dan gak megang posisi penting juga...
terus,, lomba? apa coba? gak ada,,,
apa lagi? bahasa inggris? belum tes toefl lagi,,
apa lagi? yah pokonya masih jauh banget perjalanan kalo emang masih kekeuh niat jadi mapres..!

tapi lah sekarang mah daripada galau,,, fokus aja dulu maunya apa,, gak usah mikirin tujuan jadi mapres lah,, bikin stress.. belajar aja yg bener, yg maksimal, berbagi ilmu walaupun ilmunya juga masih dikit, kerja aja yg bener,, jalanin passion sebaik mungkin,,, susun strategi yg bener,, itu aja lah,, gak usah mikir2 dlu jd mapres,,, kan yg mau diraih bukan cuma itu,,  klo jodoh mah gak bakal kemana itu gelar mapres,, klo bukan jodoh ya mau diapain lagi? sip fa? jangan galau,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...