Jumat, 17 Februari 2012

Nulis doooong...

Hey teman2,, kalian nulis dooong... biar aku bisa bacaaaa...

Kenapa coba aku seneng baca blog orang?
soalnyaaaa.. dari tulisan dalam blog itu,,, aku bisa tau, kepribadian org itu,, hehehe... mungkin kalian akan liat aku beda kalo dibandingin aku di blog sama di yg asli kaaan,, jelas aja, kalo lewat blog aku bisa bebas berekspresi,,, tapi klo beneran,, gak deh,, kan gw JAIM,, haha,, ya yg tau sifat asli gw mah cuma org rumah,, diluar itu gak tau... adik gw aja gak nyangka kalo diluar gw dibilang kalem dan pendiam,, ahahah,, sampe segitunya,, padahal gak salah juga sih,, gw emg kalem kok,, pendiem juga,, tapi gak buat mereka,, (keluarga ataupun org yg dekeeeet pisan), soalnya gw tipe org yg susah bgt cocok sama org lain,, termasuk jadi bikin susah jatuh cinta,, hehe (mulai deh).. ya gitu lah,,,

jadi, ayo kawan2 mulai menulislah kalian,,, nulis apaan aja deh,, kayak gw, nulis2 gak jelas gini juga boleh,, tapi klo lebih bagus ya nulis yg ada hikmahnya gituu... tulis yg ringan2 ajaaaa,,, kalo tema tentang dakwah masih berat, ya tulis aja kehidupan sehari2 kamu dalam menjalani dakwah itu sendiri,, jadi kan lebih realistis, gak sekedar teoritis,, iya gak? hehe... nulis juga bisa mengembangkan otak kanan kamu loh,, bikin otak lebih cerdas, dan mengembangkan kreativitas.. gak percaya? dulu jg gw gak percaya sih,, makanya gak percaya,, jadi gw coba sendiri,, hasilnya??? belum terlalu ketara sih,, tapi alhamdulillah, setiap mau nulis,, udah gak bingung lagi mau nulis apa,, gimana awalnya,, sippo,, nikmati proses, asik loh,, mau coba? cobain dong, sekarang juga! selamat menulis, selamat berbagi,,, :D

1 komentar:

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...