Jumat, 30 September 2011

Olimp ko GINI? gini ko OLIM?


Olim serasa bukan olim, atmosfer kompetisinya gak kerasa, entahlah. Pesertanya dikit abis, dari ribuan anak ITB masa iya gak bisa menuhin bangku yang ada di GSG Plano, ini sih buat yang kimia, bio, fisika, klo yang mate mungkin sama aja kali yaa,, dikit parah.. apa karena gratis jd g pd tertarik gitu? Hmm,, klo gw sih justru tertarik sama yg gratisan, soalnya klo nanti kalah ya gak rugi dong.. tapi ini beneran serasa kyk bukan olim, mulai dari persiapannya aja ya gw sama sekali gk belajar, sekalian aja gitu pas bikin laporan, jurnal, dll belajarnya.. emang niatnya tahun ini gak mau menang dlu, buat pengalaman aja, biar ada gambaran taun depan.. hoho.. kayaknya peserta lain juga emang gak pada terlalu niat, masa nomer peserta aja banyak yg gak tau? Termasuk gw, parah kan,, yah itulah,, gw juga baru tau kalo kondisinya ky gitu,, ckck.. eh iya, menurut jadwal yg ada di website tuh tes dimulai jam 8, buru2 lah dateng jam 7 soalnya registrasi 1 jam sebelum mulai, tapi eh, pas nyampe belum ada panitianya, lah? Apa panitianya jg gak niat? Aduh aduh, gak ngerti lah saya, emang mungkin sengaja dijadwalin ngaret sejam, dbilang jam 7 supaya pada dateng jam 8,, haha.. kayak ginian mau dibudayain?.. ada yg aneh juga nih sama soalnya, klo sistem nilai mines sih gak aneh, tapi emg bukan itu keanehan yg gw maksud, yg aneh adalah peraturan yg membolehkan peserta Biologi menggunakan kalkulator, yaelah, gw jg siap2 dlu kali sebelum tes, gak kepikiran bawa kalkulator, karena emang gak bakalan ada perhitungan rumit sin cos segala macem dan lain-lainnya.. percuma aturan boleh pake kalkulator juga, gak berguna, aneh lah ini, malah yg fisika kimia yang gak boleh pake kalkulator, hmmm,, yaudahlah yaaa.. mungkin nanti kasih aturan yg jelas ada gunanya gitu lho,, peace2   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...