Jumat, 30 September 2011

Calon Murobbi?? Salah kalii...


Yah gak pernah kepikiran mau jadi murobbi,, ataupun calon murobbi.. yg kepikiran baru mau jadi mentor, itupun masih ragu.. kenapa sih? Soalnya waktu SMA udah pernah jadi Asisten mentor, dan hasilnya oh no.. gw gak bisa menyampaikan materi dengan benar ke menteenya.. gara2 emang skill komunikasi gw yg kurang bagus.. dan sebenernya gw masih merasa belum pantes aja, dilihat dari penampilan, jelas lah, kerudung gw hanya sebatas lengan, gak nyampe siku.. dalam hal menjaga aurat pun masih sering longgar, gimana mau kasih contoh yg baik? Meskipun intinya dalam mentoring itu adalah kita sama-sama belajar.. meski mungkin materi mentoring itu udah di dapet semua, ya,, tapi tetep aja ragu.. amalan harian juga belum terlalu kuat, gimana mau berkomunikasi sama menteenya dari hati ke hati? Biar ngena gitu lho.. apalagi ini, jadi murobbi,, lebih berat lagi rasanya.. muwashoffat aja ya masih banyak yg belum lulus,, aduh,, kader seperti apa aku ini.. makanya bingung juga direkomendasikan jadi murobbi,, kenapa ya kenapa? Sejauh ini ya coba jalani aja dulu,, Allah kasih amanah ini pun mungkin karena sebenernya kita bisa, Cuma kita, maksudnya gue aja yg masih belum yakin yaaa.. hmmm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...