Jumat, 30 September 2011

Gaul tuh boleh gak sih??


Boleh bgt lah.. gw udah biasa sebenernya bilang “gw,lo, loe,, gua,, guah,, naon boa..” ya emang klo dipikir2 kurang bagus juga, tapi buat bergaul sama orang gahol-gahol minimal kita samain atmosfir cara bicara kita kan, maklum dulu gw temennya orang gahol semua, gahol tapi alim,, edaaaan.. xP beneran ko,, makanya jgn heran gw suka bergahol-gahol ria dan kata-katanya mungkin agak aneh.. tapi aneh ya biasa aja kan, ga kasar.. hhe.. melebur dalam bergaul,, hmmm.. gaul mah sama siapa aja, temenan sama siapa pun hayu aja kan.. asal kita punya pegangan yg kuat, tau nih batasan apa aja dalam bergaul, ngobrol ama cwo boleh.. ama ikhwan juga boleh, loh apa bedanya ikhwan ama cwo? Pasti beda lah, atmosfer saat bicara sama ikhwan beda sama cwo.. ngobrol sama cwo pun pasti kita tau batasan , walau orang mungkin belum ngerti, tapi ya kasih tau aja, klo ama ikhwan mah dia udah ngerti duluan jadi ya biasa aja gitu.. malah mereka yg menjaga, klo ama cwo justru kita yg menjaga, iya gak sih? Hehehe.. pinter2nya kita aja dalam bergaul dan ngerti aturan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...