Jumat, 30 September 2011

Mau ngapain sih di himpunan??

               Kenapa sih jadi anggota Nymphaea? Pengen memberika kontribusi kak!! Halaaah,, yg kongkrit dooong.. mana buktinya?? Ih si kakak biasa aja kalii, gak usah bentak2.. -_- inget banget masa osjur.. benci lah klo udah yg namanya bentak2an,, preeet, buat gw omongan apapun gak akan masuk klo dibentak gitu,, eh tapi masa itu udah lewat, yg penting udah jadi massa kampus,, wohooo.. terus ngapain? Inget gak tujuan ikut osjur dan masuk himpunan apa? Kakaknya minta sesuatu yang kongkret tuh! Kontribusi apa sih yg mau kita kasih lewat himpuan ini? Klo dari gw sendiri nih, pengennya jadi kadiv BRT, hahaha,, penting gak sih kadiv BRT tuh? Penting dong,, semua orang himpunan pasti ke sekre kan, termasuk kahimnya,, modus banget! Oke, Buat temen2 yg mau ngecengin kahim tuh masuk BRT aja,, ih apasih gak nyambung banget,, klo gw gak berniat gitu ya, ahahhaha.. kalo gw jadi kadivnya, itu sekre bakal selalu rapi, bersih, wangi, malah gw pikir bisa jadi musola kecil-kecilan, iyalah, musola mah pasti kecil, klo gede ya masjid.. iya, lumayan gitu kan, klo emang tempatnya bersih, dipake solat kan sah aja,, soalnya musola lantai 3 tuh minimalis banget, pengen deh protes ke prodi, gak ada ruang kosong yg lebih gede lagi apah??? Yah itulah visi misi guee,, klo jadi kadiv BRT, meskipun sampai sekarang gw belum pernah masuk sekre Nymphaea, maklum ni belum dikasih kesempatan buat masuk sekre, padahal pengen liat kondisi sekre kayak gimana, kira2 apa aja yg harus dikurangi atau ditambah,, pak kahim,, ajak kami jalan-jalan ke sekre dong.. hehe,, sok kenal gitu ama kahimnya,, kenal doang sih,, wohohoho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...