Jumat, 30 September 2011

Asli gw sebenernya..


Kesan orang-orang ke gw tuh pasti gak jauh-jauh dari pendiem, kalem, pemalu,  dsb. Padahal coba tanya sama org2 terdeket gw,, pasti tanggapannya bakal kebalik. Tanya lah adik gw, pasti mereka bakal nyangkal klo ditanya, “ haifa klo di rumah kayak gimana dek? Ko pendiem bgt yaa.. “ preeeeeet,,, “ ah gak juga” padahal klo di rumah cerewet, narsis, dll..  temen2 emang gak ada yg tau asli gw gmana, khusus keluarga aja yg tau. Eits, bukan menutupi keburukan dan bukannya gw gak apa adanya.. tapi ya gimana lg soal melebur emang susah, kecuali sama orang-orang yang udah bener2 klop bgt,, makanya, soal curhat, bisa dibilang gak pernah curhat ke temen, curhatnya yg soal pribadi bgt itu gk pernah ke temen, karena ya entah klo hati belum klop  ya bakal susah mengungkapkan semuanya, orang yg kita curhatin harus bisa ikut merasakan apa yg kita rasakan intinya gitu, harus sehati dulu.. biar kerasa ada energi dari hati ke hati,, apasih? Ya itulah saking introvertnya, suka stress dan galau terus2an, suah cari orang yang bisa klop bener sama hati kita, mungkin itu juga salah satunya susah suka dan jatuh cinta,, haha,, soalnya nyari yg bner2 klop banggeut itu susah.. meski kadang2 suka kasih kesempatan juga supaya tau apa dia bisa sehati atau gak.. wohohoho...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...