Jumat, 30 September 2011

Ngapain sih blogging??

             Ngapain ya ngeblog?.. kurang kerjaan kah? salah banget, klo orang yg suka blogging tuh gak ada kerjaaan, klo gw sih punya modus tersendiri.. ya sebagai Sarana melatih kemampuan menulis, hehe.. soalnya mau banget ni jadi penulis, bisa memberi inspirasi lewat tulisan, lagi-lagi karena terinspirasi dari OSD, dia memang inspirasi guee,, hehe... apa yg ditulis di bLOg?? apa aja,, liat aja nih tulisan2 gw di bawah itu beneran cuma hal2 kecil yg gw alami,, minimal coba menuliskan kembali apa yg terjadi, apa yg kita inginkan, apa yang kita harapkan, apapun itu, intinya buat latihan bikin buku.. terus, lewat tulisan, buat orang yg gak pandai mengungkapkan sesuatu melalui lisan kayak lo, GUE maksudnya.. bisa menyalurkan apa aja perasaan kita kan,, so biar gak stress juga nyimpen semuanya sendiri..  nulis, nulis nulis, tulis apapun yg tersirat di otak, yang dirasain dalam hati,, lewat tulisan , orang lain juga lebih tau kepribadian kita kan,, dan bisa lebih ngerti kita, tau maunya kita tuh apa,, hahahaaaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...