Jumat, 30 September 2011

Kesan pertama kali masuk sekre KM ITB


Pertama kali masuk sekre KM ya tadi siang, padahal belum jadi anggota kabinetnya, tapi udah bisa masuk sekrenya, ko bisa yah? Ya iyalah bisa, orang mau ngumpulin tugas essaynya.. haha.. awalnya mau masuk ragu juga, soalnya Cuma dateng sendiri, pas mau turun lagi eh ada orang bertiga, kyknya sih mau ngumpulin tugas juga, yaudah gw ikutan aja, balik lagi.. pas di dalem, eh ada kakaknya, orang bertiga itu langsung kasih essay ke kakaknya yaudah gw ikutan, terus isi absen deh, udah sih cuma itu aja  yang gw kerjain di sana. Tapi, kesan bukan ada pada sekrenya, melainkan apa yang ada di dalamnya,, ha?? Hohoho,, udahlah ya gak penting, di dalemnya tuh cuma ada kakak yg tadi gw kasih essay, yg gw gak tau siapa namanya dan angkatan berapa.. padahal sebenernya ada 3 orang kakak lagi, wuohohoho..    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...