Rabu, 10 Desember 2014

Bosan aku dengan penat,,

Ku lari ke hutan, kemudian menyanyiku
Ku lari ke pantai, kemudian teriakku
Sepi-sepi dan sendiri

Aku benci                                                                         

Aku ingin bingar,
Aku mau di pasar
Bosan Aku dengan penat,
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika Ku sendiri

Pecahkan saja gelasnya biar ramai, 

biar mengaduh sampai gaduh,
Ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih,
Kenapa tak goyangkan saja loncengnya, biar terdera

Atau aku harus lari ke hutan lalu belok ke pantai?

Bosan aku dengan penat, kuingin pergi, 
pergi ke belahan dunia yang lain,
menikmati keindahan alam, 
melihat kebesaran dan kuasa sang pencipta,,

Aku penat, ingin menghilang tanpa jejak,
untuk kembali..  
Biar, biar aku hilangkan penatku sendiri, 
tanpa ada siapapun yang mampu membuatnya pergi, 
biar penat, penat itu lelah sendiri menemani kehidupan yang sepi ini,, 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...