Rabu, 09 April 2014

Pelatihan yang Bikin Kamu jadi Keren



Hai teman.. :) Assalamu'alaikum,,
Kamu tertarik ya baca postingan ini? hehe,
pengen ya jadi orang keren? hehe,
eits,, keren di mata siapa dulu nih...? di mata gebetan? pacar? calon pasangan? wowowooow,,,
Insya Allah kekerenan yang didapet dari pelatihan/Mukhayyam ini bisa membuat kita lebih dari sekedar keren di mata manusia,, syip daaah (y)

Teman, acara ini memang sengaja diselenggarakan oleh adik-adik dan teman-teman di majelis taklim salman ITB, untuk apa? tentunya untuk syiar keAl-Quranan kepada temen2 semua, untuk memberi fasilitas supaya semua orang bisa kembali dekat dengan Al-Quran..

Mungkin untuk teman-teman yang bukan anggota maupun pengurus cem2 organisasi keislaman kayak gini pernah terbersit perasaan minder untuk ikut acara ini,, right? ga usah minder kawan, kita semua sama-sama belajar, bisa jadi temen2 yg di luar lebih baik dari kami disini karena teman2 memiliki semangat yg lebih besar untuk kembali mempelajari dan dekat dengan Al-Quran,, jadi, untuk teman2 yg ingin ikut, silakan daftar.. disini kita akan mengkhatamkan Al-Quran bersama-sama dalam waktu 3 hari, alias menargetkan baca tilawah untuk masing-masing orang 10 juz per hari, seru bukan? harusnya ini cukup menantang bagi orang-orang yang ingin berlomba dalam kebaikan..

Disini juga kita akan bermalam bersama, tentu laki-laki dan perempuan dipisah dong ya, dan akan melakukan tahajud bersama, mendapatkan materi dari ustad2 yang hafidz, serta setoran hafalan bersama,,

untuk setoran hafalan ini, tak perlu khawatir, setoran yang disetor biasanya hanya 1 juz, baik itu juz 30 atau juz 1 atau juz berapa saja, bagi yang belum hafal 1 juz, menurut saya tidak usah takut.. kita setor apa saja surat yang kita hafal, justru dengan mengikuti ini nantinya kita akan lebih bersemangat untuk menambah hafalan,,

Pelatihan/Mukhoyyam ini juga bisa memberikan kita ketenangan, setelah banyak waktu yang kita habiskan untuk persoalan dunia, ada saatnya kita melepaskan sejenak segala urusan dunia kita, untuk mendapatkan kekuatan dan ketenangan yang lebih lagi dalam menghadapi hal-hal di masa depan..

Kesempatan tidak akan selalu datang kepada orang yang tidak memanfaatkan segala peluang, dan Mukhayyam ini tidak selalu diadakan setiap bulan, so, masih ada waktu sampai 11 April ini untuk daftar,, soal makan, tidak perlu khawatir, infaqnya hanya 25.000 rupiah,,

Dengan ini kami ingiiiin sekali mengajak teman-teman semua untuk kembali dekat dengan Al-Quran, menjadi generasi yang Qur'ani, memiliki jiwa yang penuh dengan nilai-nilai keAl-Quranan,, supaya kita semua nantinya bisa jadi generasi yang keren bil Qur'an,, orang pinter memang keren, orang kece memang keren, orang macho memang keren, tapi orang yang pinter, ganteng, cantik, kece, macho, dan berjiwa Al-Qur'an jauh lebih keren lagi,, (y)

Yuk lah, tunggu apa lagi? daftar yaaa,,, terbuka untuk umum, sekali lagi, tidak perlu merasa minder, karena kita semua disini akan belajar, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...