Minggu, 02 September 2012

Transformasi Blog

yah, gak berubah2 bgt sih,, cuman ganti nama dan tema,,
kalo dulu judulnya ayo nulis! tulis apapun itu,, sekarang maunya bisa lebih terarah, menulis tentang sesuatu hal yg lebih menarik..


inginnya, nanti itu lebih sering menulis hal2 yang lebih dekat dengan keseharian, yaitu tentang kampus dan juga lingkungan sekitarnya.. karena gak banyak orang tau tentang kampus ganesha, ataupun tentang mahasiswa ITB ky gmn,, karena orang di luar sana cuma melihat mahasiswa dan kampus ITB dari jauh, sehingga beranggapan yg belum tentu benar,, haha.. 


oleh sebab itu juga kenapa diganti menjadi Notes Mahasiswa ITB (Gak Dodol)..
kalo orang2 seneng bgt bikin buku yg judulnya anak kos dodol atau anak sekoah dodol atau apapun itu,, tapi gw gak.. anak ITB itu gak ada yg dodol (harapannya)..


blog untuk orang2 yg ingin tau tentang apapun yg terkait dengan kampus gajah ini,, spy bisa kasih info juga buat calon2 mahasiswa yg mau masuk ITB, supaya kenal dulu sama calon kampusnya, buat masyarakat secara umum, supaya tau dulu yg bener dari sumber aslinya yaitu anak ITBnya sendiri, biar gak beranggapan yg macam2..


Mungkin bagi sebagian orang ITB adalah salah hal yg menarik untuk diketahui,, pengen tau kan gimana sih putra putri terbaik bangsa itu? gmn sih kampus terbaik yang namanya ITB itu? cekidot..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...