Rabu, 26 September 2012

Successor is ME!

Segala sesuatu harus kita awali dengan sesuatu yang positif..
Salah satu bentuk dari keoptimisan adalah kita menganggap diri kita sendiri adalah unggul!
memang benar, kita adalah juara dari jutaan sperma yang berebut untuk masuk ke ovum..! 

Saya yakin bahwa saya akan sukes! FilArdhi wal Akhirat, 
yg penting yakin dulu! Allah menciptakan saya dan kita semua tak mungkin sia-sia,, pasti ada perannya!
Potensi udah ada,, fasilitas lengkap,, tinggal kita gali! 

Sukses itu relatif, tergantung tujuan kita masing2 apa,, 

yakin, yakinlah,, setiap orang harus yakin dan bercita untuk jadi orang sukses! 

kalo gak sukses,, kasian dunia, terbebani oleh seonggok daging yang tak bermakna.. ooh ironi.. manusia makhluk sempurna hanya menjadi beban saja,, 

Bicara peluang, setiap orang punya peluang yang sama! untuk sukses,, tinggal pilihan,, mau pilih sukses apa gak = mau pilih kerja keras atau leha2? pikirkan! hidup ini buat apa? hardolin? ceuk urang sunda mah dahar modol jeung ulin,, haah, pusing saya kalo masih ada orang yang betah pegang prinsip itu,, 

So,, success is choice, and I want to be a Successor, not only people without meaning..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...