Rabu, 26 September 2012

Ganti Tema sEASON #3

Mengertilah, di masa yang masih labil ini, wajar kalo ganti2 tema buat blog..
intinya sih,, menulis blog itu menulis apapun yg ingin ditulis, but gw sih maunya gak cuma asal nulis, gak cuma bisa dibaca diri sendiri, tapi juga bisa dibaca orang lain dan bisa memberi kebaikan sekaligus inspirasi buat yang baca, sekalian jadi pahala yang mengalir buat gue.. hehe.. 

sebetulnya gw mencari hal yang menarik buat ditulis di blog ini, tapi gue bingung.. hmm..
soal kehidupan yang ada di ITB itu terlalu kompleks, karena masih umum dan banyak banget.. segala jenis kehidupan dan kegiatan ada di disitu,,
jadi, untuk tema ketiga ini,, pengen bahas yg lebih unik lagi,, tp apa yaa?

Aha! itu dia..! setiap orang punya keunikan tersendiri bukan?
begitu pula diri saya, meski secara penampilan tidak berbeda, tapi paradigma/pola pikir, pendapat ataupun uneg2nya berbeda,, 

So, I Will Write my experience, my opinion, and everything about myself in this blog, because every people are unique, and I'am one of them,, haha,,

Lets write! stay write! to make your brain smart! and more creative! hoho.. 

Semoga tulisan gue makin hari makin bagus, Amin Insya Allah
, dan bisa memberi kebaikan bagi siapapun yg membaca.. Amiiiin... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...