Rabu, 26 September 2012

Media Kepo-kepo..

Mungkin agak narsis juga kalo menceritakan diri sendiri disini.. 
Ah, siapa yang bilang?? Orang berkicau biarkan saja.. haha

Hanya beberapa hal saja mungkin, selebihnya ttg pendapat berdasarkan paradigma sy thdp suatu hal.. 

Kita akan semakin tahu kepribadian, prinsip, serta banyak hal pada sesorang.. salah satunya dengan membaca tulisannya..

If there a Man Who want to know me,, (not only man maybe)
this is a kepo-kepo medianya.. 
Duh kepedean bgt, ah sudahlah,, mungkin saja ada yang ingin mengenal sy lebih dalam lagi (ttg pendapat saya), ah macam orang penting saja, biarlah.. disinilah bisa kepo2 ttg saya, tentu saja tidak semua hal pribadi saya tulis disini,, mungkin anda akan lebih mengenal karakter saya saja,,  karena disinilah saya akan beri penjelasan ttg hal2 yg saya resahkan, juga hal2 yang saya rasakan.. 

macam diary saja,, ah tidak juga.. jika tertarik membaca? baca saja.. orang lain membaca atau tidak, yang penting bisa manfaat,, 
manfaat untuk saya, lega sudah mencurahkan segala keresahan saya melalui tulisan..

Semoga mendatangkan RidhoNya..
Saya hanya ingin menulis yang baik-baik dan untuk kebaikan..
Jika saya salah, ingatkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...