Rabu, 21 Maret 2012

Kenapa ada galau??

gak ngerti lah kenapa klo ada status ttg cinta sedikit dibilang galau..
padahal kayaknya biasa aja gitu.. 


galau itu kan bingung untuk menentukan pilihan ke depan?
sedangkan yg aku tulis itu cuma ungkapan2 wajar dari seseorang yang istilahnya lagi PUBER ky aku,, hehe


klo aku bandingin juga, malah ada stat org yg lebih parah galaunya,, heee.. 
saat suka sama org itu susahnya minta ampun, itu semua kan fitrah, gak mungkin juga kita nolak, tugas kita cm harus mengelola hati itu sendiri aja kan.. makanya, sebenernya klo suka sama org itu justru jangan sering2 diliat, takutnya malah makin suka,, itulah yg aku lakukan,,


intinya mah, stat2 fb yg katanya dibilang galau itu cuma ungkapan2 gak jelas sih emang, tapi ya ngerti lah,, saat kita ada di lingkungan yg banyak org pacaran, saat org2 bisa langsung mengungkapkan perasaan ke pacarnya, ya Gue ke siapa gitu? haha,,
ya kalau suka sama org pun, gw gak pernah mau menunjukkannya langsung sama orgnya,, plis lah ngpain juga,, gak mau juga ky gitu, bisi malah bikin dia ilfil,, justru yg gw lakukan cm cari informasi sebanyak2nya ttg dia, klo baik ya Alhamdulillah,, klo misal udah ketauan ada yang kurang baiknya dan gak bisa ditolerir, kan bisa langsung di delete aja..hehe.. ngpain lagi suka,, gw kalo suka sama org ya emg liat outer dlu, soalnya kan yg paling keliatan, baru innernya, klo innernya udah ketauan gak bagus ya ngapain lagi dilanjutin,, haha,,


sebenernya udah niat jadi LO wisuda, niatnya emg modus sih, jadi aja gak jadi, gara2 dia udah lulus dluan, dan dodolnya gw gak tau klo dia udah lulus,, haaah,, ya emg gak jodoh kali, yaudah lah mau gmn lg,, cari info lewat dunia maya juga dia jarang OL, haaah,, plis atuh lah,, 


yah disudahi saja post versi galaunya, intinya mah, bukan gak menyandarkan segalanya lagi sama Allah,, tawakal mah tetep, pasti ada jodoh yg baik, cuman usaha untuk mempercepat kan boleh aja,, biar tau yg baik ama yg gak baik teh yg gmn, kadang kan tampang lebih banyak menipu,, hoho.. spy benar2 menjatuhkan pilihan pada org yg tepat.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...