Kamis, 22 Maret 2012

Jihad itu perang?

Ya.. 
ya emang gitu.. tapi konteksnya beda..
kalo jaman dlu, jihad ya kebanyakan berupa perang fisik, karena emg jamannya perluasan wilayah kan.. 
tapi kalo sekarang bukan soal fisik.. kalau teman2 tau soal perang pemikiran, itulah yang sebenarnya terjadi sekarang.. hal yang benar, ditutup-tutupi, dan sesuatu yg salah seolah2 dianggap benar.. ya gak ngerti lah byk hal yg di ada-adakan, dipalsukan dll.. sehingga, adanya perang pemikiran ini menuntut kita untuk lebih banyak belajar tentang Islam, supaya kita bisa membedakan antara yg benar dan yang salah.. 


sedikit pengetahuan tentang peran pemikiran nih..
Ghazwul fikri berasal dari kata ghazw dan al-fikr, yang secara harfiah dapat diartikan "Perang Pemikiran". Maksudnya ialah upaya-upaya gencar pihak musuh-musuh Allah untuk meracuni pikiran umat Islam agar jauh dari Islamnya, lalu akhirnya membenci Islam, dan pada tingkat akhir Islam diharapkan habis sampai ke akar-akarnya. 


Dibandingkan dengan perang fisik atau militer, maka ghazwul fikri ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain:
1. Dana yang dibutuhkan tidak sebesar dana yang diperlukan untuk perang fisik.
2. Sasaran ghazwul fikri tidak terbatas.
3. Serangannnya dapat mengenai siapa saja, dimana saja dan kapan saja.
4. Tidak ada korban dari pihak penyerang.
5. Sasaran yang diserang tidak merasakan bahwa sesungguhnya dirinya dalam kondisi diserang.
6. Dampak yang dihasilkan sangat fatal dan berjangka panjang.
7. Efektif dan efisien.




ya, kebanyakan orang gak sadar klo dirinya sedang diperangi,, inilah yg kali ini gw lakukan untuk menyadarkan teman2, klo kita tuh lagi perang loh,, buat temen2 yang mungkin terbersit kalau islam itu teroris, kalau islam itu anarkis, kalo islam itu tidak menghargai wanita, artinya temen2 udah terpengaruh sama GF (Gazwul Fikri) ini,, dan banyak lagi paham2 yang mengarah kepada sekulerisme,, itu semua bagian dari GF ini.. 


Seperti yang temen2 tau dan yakini, bahwa Islam tidak seperti itu, Islam itu agama yg benar, INGAT bukan agama yg paling benar, tapi agama yang BENAR, Islam itu Indah,,
So, tambah lagi ilmu tentang Islam, ISLAM itu is OUR LIFESTYLE,, bukan hanya soal ritual ibadah, tapi segala urusan diatur ISLAM, masih banyak yang harus kita ketahui, yang harus kita pelajari, sehingga nantinya kita tidak terjebak dengan paham2 liberal ataupun sekuler yang saat ini terus digencarkan oleh para musuh Islam.. 


Pernahkah teman2 tau bahwa Islam pernah menguasai peradaban? jika teman2 ada yg pernah ke Eropa, akan banyak sekali peninggalan2 masa kejayaan Islam disana, dan taukah kamu bahwa saat ini peradaban Barat sudah mulai goyah? Roda terus berputar kawan, dan Peradaban Islam akan kembali pada puncak kejayaannya tidak lama lagi.. percaya kah kalian bahwa ISLAM akan bangkit TIDAK LAMA LAGI?? ketika syariah Islam benar2 digunakan, apakah akan jadi masalah? jika teman2 tahu bahwa krisis ekonomi dunia yang saat ini terjadi hanya dapat diselesaikan dengan menerapkan sistem ekonomi syariah..


kenapa masih ragu dengan aturan Islam? mau bukti? kenapa gak dicoba ? :D


loh, jadi merembet gini, so, intinya, pemikiran kita sedang diserang, kita harus banyak2 belajar Islam dan memperkuat pondasi keislaman kita agar tidak terpengaruh.. 


loh emg klo gw terpengaruh kenapa? ya akan membuat kamu jauh dari Islam.. apa akan dibiarkan? tentu saja tidak akan dibiarkan, karena Islam bisa bangkit kalau semua umat muslim bersatu, dan umat muslim tidak akan bisa bersatu kalau ada perpecahan yang disebabkan dari pemahaman2 sesat yang merusak pemikiran2 umat Islam sendiri..


semoga bisa menyadarkan teman2.. :D 
Salam kebangkitan..!! wiw,, keren,, penasaran kan gimana kalo Islam bangkit? sama,, saya juga,, hehe.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...