Sabtu, 16 Mei 2015

Mencintaimu adalah Sebuah Keputusan

Cinta adalah kata lain dari memberi, dan memberi adalah sebuah pekerjaan, pekerjaan untuk terus memperhatikan, menumbuhkan, merawat dan melindungi, cinta itu berat, sebab cinta adalah pekerjaan yang harus dilakukan dalam waktu yang lama, namun cinta hanya bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki kepribadian kuat dan tangguh.. maka setiap orang, berhati-hatilah ketika mengatakan “Aku mencintaimu” kepada siapapun! Karena cinta perlu bukti, maka buktikan cinta dengan memberi, memperhatikan, menumbuhkan, merawat dan melindungi seseorang atau hal yang kita cintai..

Keputusan bahwa aku mencintaimu adalah keputusan besar, sebab taruhannya adalah kepribadian. “Aku mencintaimu” adalah ungkapan singkat dari “Aku ingin memberimu sesuatu, aku akan memperhatikan dirimu dan semua kondisimu untuk mengetahui apa yang kamu butuhkan untuk tumbuh menjadi lebih baik dan bahagia, aku akan bekerja keras untuk memfasilitasi dirimu agar bisa tumbuh semaksimal mungkin, aku akan merawatmu dengan segenap kasih sayangku, aku ingin memberikan kebaikan-kebaikan pada setiap harinya kepadamu, aku akan melindungi dirimu dari segala sesuatu yang dapat merusak dirimu dan proses pertumbuhanmu..” . Taruhannya adalah kepercayaan orang yang kita cintai terhadap integritas kepribadian kita.

“Aku mencintaimu” adalah sebuah deklarasi jiwa, bukan lagi tentang perasaan suka atau tertarik, tapi juga kemampuan dan kesiapan untuk memberi, memperhatikan, berkorban, merawat dan melindungi. Deklarasi jiwa yang akan menuntut bukti, sekali tidak terbukti, maka hilang kepercayaan orang yang kita cintai.


Jika aku ingin mengatakan “Aku mencintaimu” aku akan mengatakannya pada orang yang akan aku cintai seumur hidup, dengan kesungguhan dan ketulusan, deklarasi jiwa akan dibuktikan..

referensi : Serial cinta by AM

1 komentar:

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...