Senin, 04 Mei 2015

Kriteria Pasangan Hidup


Mungkin dulu saya pernah minta sama Allah untuk diberikan pasangan yang disukai oleh banyak orang, baik disukai oleh pria ataupun wanita, saya pikir dia disukai banyak orang bukan hanya karena tampilan fisiknya saja, tapi juga karena karakter kepribadiannya yang baik yang membuat dia disukai.. sehingga diapun disukai oleh orang tua dan keluarga saya nantinya..

Saya gak tau, wallahu'alam apakah doa saya yang satu ini dikabulkan atau gak, tapi setelah saya pikir, kalau saya benar mau punya pasangan yang seperti itu, maka saya harus tau konsekuensinya,, salah satunya saya gak bisa jadi orang yang terlalu cemburuan, walau bagaimanapun,, saya pernah berdoa kalau saya diberi pasangan yang disukai banyak orang, maka tingkat kesetiaan orang tersebut juga harusnya berada di atas rata2, meski banyak yang suka sama dia, tapi cuman 1, wanita yang ada di hati dia setelah ibunya yaitu aku..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...