Senin, 26 Januari 2015

Ingat Kamu

Dear teman, apa kabar? mungkin sebagian dari kamu ada yang masih berjuang, berjuang untuk lulus, mungkin juga sebagian lagi baru akan berjuang, berjuang untuk TA, atau sudah berada di dunia yang baru yaitu dunia kerja,, semangat ya!

Dear teman, mungkin dulu kita pernah sekelompok bareng, dalam praktikum apapun,, mungkin juga kita pernah seorganisasi bareng, seamanah bareng, dan mungkin selama kerja bareng masih ada rasa hati yang mengganjel, entah apapun itu, yang saya sadari mungkin saya sering kali merepotkan kalian,, jika memang rasa itu masih ada, mohon untuk diikhlaskan ya, mohon maaf jika kata ini terlambat terucap, karena bisa jadi kesulitan yang dihadapi justru timbul karena rasa yg mengganjal dalam hati,,

kalau ada hutang yang belum terbayar, mohon jangan sungkan untuk menagih, meski setiap hutang selalu saya catat tapi bisa jadi ada yg terlupa.. kalau masih ada rasa mengganjal, mohon ikhlaskan, supaya langkah kaki untuk segera pergi dari kampus ini, alias lulus bisa dilancarkan dan dimudahkan,, setiap kali merasa sulit, suka ingat kalian, ingat mungkin saya masih punya salah dan dosa sama teman2 selama ini,.

gak terlalu panjang, nanti kalo panjang2 jadi curhat, hehe,, intinya maafin yaa kalo masih ada salah2 dan ada rasa hati yg mengganjal,, :D mohon doanya biar langkah kaki ini dimudahkan untuk segera pergi dari kampus tercintah,, #tsaaah (aamiin)

Sukses buat kamu semua, saya senang dan bangga punya teman2 seperti kalian, yang Insyaa Allah akan jadi orang sukses dunia akhirat,, aamiin,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...