Selasa, 13 Mei 2014

Rencana Terindah



Apa yg akan terjadi di masa depan, kita tidak tahu, masa depan adalah misteri, tapi kita bisa menentukannya dengan sikap kita hari ini..
Orang yang sukses akan tahu bahwa jalan menuju sukses itu panjang, akan ada banyak kegagalan demi kegegalan yang harus dilalui, apa jadinya kalau kita berhenti ketika gagal hari ini?

Sudah dibilang, masa depan itu misteri, boleh jadi hari ini kita gagal, tapi besok atau lusa Insya Allah kita akan berhasil, tapi itu semua tergantung bagaimana kita menghadapi kegegalan yg dihadapi hari ini..

Orang sukses bukannya yang tidak pernah gagal, justru kalau merasa selalu mudah segala urusan, berhati-hatilah akan kesulitan yg akan menghadang di masa depan, roda kehidupan itu berputar, ada masa sulit, ada masa mudah, semua ada masanya, kita hanya perlu bersabar dan terus berjuang untuk tidak menyerah, meski terkadang kegagalan itu membuat kita drop semangat, tapi biarlah, itu manusiawi, jangan sampai semangat yg drop itu terus berkelanjutan, tanamkan kembali harapan demi harapan, sebab tanpa harapan kita tidak bisa hidup berarti, hanya dengan harapan kita bisa kembali untuk bangkit dan memulai hari baru..

Rencana Terindah, DIA yang Maha Pemilik Skenario Terbaiknya, kita tidak tahu rencana indah apa yg sedang dipersiapkan untuk kita, DIA hanya ingin kita bersabar dan menguji keimanan kita untuk tetap terus berprasangka baik kepadaNya, untuk terus selalu menggantungkan harapan hanya padaNya dan meminta segala sesuatu hanya padaNya.. kegagalan ini adalah ujian bagi kita untuk memantaskan diri bahwa kita berhak meraih yang jauh lebih baik dari yang kita harapkan hari ini.. kegagalan ini yang akan membuat kita naik kelas, gagal bukan berarti kita tidak mampu, tetapi gagal yang akan membuat kita mampu jadi yang terbaik dari yang tidak mengalami kegagalan.. Kegagalasn hari ini akan menjadi batu loncatan kita untuk menjadi yang lebih baik dari yang lain..

Bersyukur saja.. akan ada turunan setelah tanjakan, akan ada pelangi setelah hujan, dan akan ada rencana terindahNya setelah kegagalan..

Yang perlu dilakukan ketika gagal, tetaplah bergerak, jangan berdiam terlalu lama, tak perlu terpaku pada satu pintu yang sudah tertutup, segeralah beralih menuju ribuan bahkan jutaan pintu yang terbuka, percayalah,, kegagalan ini yang akan membuat diri kita menjadi lebih baik, orang yang sukses adalah orang yang seringkali ditimpa kegagalan tetapi dia tetap bergerak, dan bangkit untuk melihat peluang yang lain, dan segera move on dari pintu yang sudah tertutup.. tetaplah bergerak! dan bangkit dari kegagalan..

Semangat Sukses Dunia Akhirat Kawan,, :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...