Kamis, 21 Maret 2019

Jawaban dari Harapan

Memang berharap pada manusia itu melelahkan, membingungkan, mengecewakan.
Terkadang Allah memang memberikan sesuatu yang tidak sesuai harapan hambanya supaya hambanya sadar bahwa tidak ada tempat berharap segalanya selain kepada Allah.

Dan yang perlu aku yakini saat ini adalah, ini adalah yang terbaik buat aku dan masa depan aku. yakin dan berharap kalau Allah pasti menggantinya dengan yang jauh lebih baik.

Tapi jujur yang bikin aku kecewa kenapa gak ada kabar sama sekali, aku positif thinking sih mungkin panitia ngabarin ke nomer WA bisnis aku yang lama dan udah ke blokir, tapi kenapa ketika ngabarin aku lolos itu ke nomer WA yang lama, ah sudahlah. Ikhlaskan maka akan ada gantinya yang lebih baik.

Sekarang aku hanya fokus untuk bisa tetap bergerak, tidak perlu gelar atau embel2 apapun untuk bisa berkontribusi kepada umat, jadilah manusia biasa yang selalu berusaha meraih Ridho Allah SWT, itu sajalah. Lelah, memang, lelang jika niatnya mengejar harta, lelah jika niatnya ingin popularitas, tidak bisa menjadi diri sendiri itu memang melelahkan. Tetaplah bergerak meski sendiri, Allah Maha Melihat, Maha Mengetahui isi hati juga. Tetap menjadi diri sendiri, nyaman dengan apa adanya kita, tidak perlu menjadi orang lain, karena Allah melihat diri kita yang sebenarnya ya, bukan diri orang lain yang menempel pada kita.

Ya Allah kuatkan aku, semoga aku bisa menerima ini dengan lapang dada dan bisa menjadi motivasi untuk tetap bergerak dan melakukan yang terbaik untuk meraih RidhoMu. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...