Minggu, 19 Februari 2017

Susahnya Temenan sama Cowok




Kita anggap cowok disini adalah semua orang yang berstatus kaum adam, entah itu ikhwan atau bukan.

Susahnya temenan sama cowok
Memang sih dalam bermualamah kita temanan sama siapa aja, kenal sama siapa aja, ngobrol sama siapa aja. Tapi entah buat aku temenan sama cowok itu susah, setelah dipikir-pikir kayaknya erat hubungannya dengan kepribadian. Orang pendiem gak selamanya tertutup, mereka hanya butuh waktu untuk bisa dekat dengan seseorang. Teman cewek atau cowok sama aja, kalau baru kenal, gak mugkin kan bisa cerita banyak hal?

Sering gitu merhatiin orang-orang, antara cewek dan cowok, kenapa ya kok mereka bisa akrab gitu? ketawa ketiwi, haha hihi, huhu hehe hoho, apa sih yang mereka obrolin sampe bisa kayak gitu?

Kalo lagi sama temen cowok ya aku mah ngobrol aja biasa, menjawab apa yang dia tanya, dan selama ngobrol pasti aja ada krik krik krik, semacam jeda waktu untuk memulai obrolan lagi, terus mikir kayaknya aku ngebosenin deh, apa iya ya? mungkin karena aku tipe cewek yang gak punya seribu pertanyaan atau seribu candaan ketika ngobrol sama temen cowok..

Hal yang sama juga ketika temenan sama cewek yg gak terlalu deket, tapi masih lebih parah ketika sama temen cowok.. 

Merasa bingung aja, hal penting dan menarik seperti apa ya yang bisa diobrolin. Aku jadi mikir gimana kalo nanti ngedate bareng suami? apa bakal jadi istri yang ngebosenin? OH TIDAK,,  gak berarti gitu kok, buktinya selalu ada banyak bahan candaan dan obrolan waktu sama adik laki-laki aku, yaah walaupun kadang garing sih.

Tapi untuk bercanda2 sama temen cowok atau akrab2an gitu aku mah merasa gak nyaman aja, sekalinya ada temen cowok yang mau PDKT, aku bingung mau respon apaan. Terlalu kaku sih iya, akunya, karena emang jarang banget lah, atau bahkan ga pernah akrab2an kayak yg lain gitu sama temen cowoknya. sekalipun deket juga paling chatting doang.. Itupun krik krik, walaupun dia udah memulai obrolan tapi akunya itu lhoo yg gatau mau follow upnya gimana.. haha

Gimana ya, perlu ga sih harus merubah ini? maksudnya lebih bisa melebur gitu sama temen cowok, takutnya sampe sekarang gada yg jadi itu karena gue terlalu kaku dan kurang reaktif/agresif, tapi please euy bukannya ga reaktif, apalagi agresif itu aku gabisa lah kayak gitu mah,, karena jarang sih temen cowok cuma bisa jadi temen aja, pasti ujung2nya bakal ada 'sesuatu' di dasar hati. Makanya susah temenan sama cowok..

Kalau khawatir soal jodoh karena ga punya temen deket cowok, lupain aja.
Jodoh tidak dilihat dari seberapa banyak temen cowok yang kita dekat. Bisa jadi banyak temen cowok tapi tidak ada satupun yang akan mengikat kita dalam pernikahan.. - - -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...