Minggu, 11 November 2012

wisudaa aaaa

saya masih sangat berharap bisa lulu soktober th depan,,
kalo harus ada kuliah tambahan tiap weekend, saya terima, kalo mau ada kuliah tiap libur semester, saya terima deh, yg penting abis itu saya bisa bebas,,

apa aja lah syaratnya,, ngadain PM 5X juga lakuin deh, asalkan bukan syarat yg aneh2,, atau bikin 10 proposal bisnis juga boleh deeeeh,, gak masalah,, yg pnting buruan lulus..

sy g butuh IPK 4, sy g mau kerja, toh malaikat juga ga akan tanya IPK saya berapa, yg ditanya malah, apa yg udh saya lakukan untuk lingkungan sekitar saya,,
samasekali gak menghargai yg IPKnya 4,, justru wow bgt bagi saya,, ya mungkin org2 yg IPK 4 tu yg mau jd dosen kan,, saya mah jurusannya lain, jd,,, plis laaah,, adain dong program aksel,, saya udah biasa dari SMA, atau beban sksnya kurangi laaaah,, sy mau buka lapangan kerja nih,, saya jamin kalo udah lulus nanti gak akan jadi beban negara sbg pengangguran,,

kalo emg ada program aksel itu bakal bikin sy lebih cepat fokus bisnis,,
ah,, ngantuk,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...