Minggu, 25 November 2012

Tantangan Pak CT

Baru saja kemarin, hari jumat 23 November 2012,, dateng ke seminarnya pak chairul tanjung di trans studio...
sayang sekali waktu itu dtgnya telat, udah mah macet, blm tau jalurnya juga, jd weeeh tatanya heula, harusnya udh mulai jam 2, eh baru dtg stg 3an,, agak rugi,, kursi udah penuh,, ga bisa duduk di depan,, hiks,,

tapi pasti ada pelajaran yg didapat, meskipun hanya sedikit,,
saat saya baru dtg, belaiu sedang bercerita ttg perjuangan atau pengalaman dagang dari SD, SMP, Sampai kuliah,, 

beliau bilang kesuksesan itu tidak ada yg instan, harus kerja keras, saya setuju..

terus katanya juga kalo mau sukses harus kuat agamanya,,
duh, merasa rugi bgt lah ga bisa nyimak di depan plus harus ngirim data catetan penelitian kecil juga, jadi konsentrasi buyar,, 

yg aku ingat yg terakhir2,, beliau menantang semua peserta yg datang untuk kembali kepada beliau 20 tahun lagi dan bilang "pak, dulu saya datang ke seminar bapak, dan sekarang saya lebih hebat dari bapak"

pak, 20 tahun terlalu lama,, saya bilang "1-5 tahun lagi saya akan kembali bersilaturahmi dengan bapak, dan bilang kalo saya sudah lebih hebat dari bapak.. " (Amiiiin ya Rabb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...