Rabu, 17 Oktober 2012

Program Akselerasi cepet lulus dari ITB

DIBUKA!

Program akselerasi khusus untuk angkatan 2010 untuk kelulusan Oktober 2013..
Kelas dibuka pada hari libur, sabtu dan minggu serta libur semester,, bagi yang berminat silakan hubungi prodi masing-masing!

Program ini ditujukan khusus untuk mahasiswa yang memiliki interest di bidang kewirausahaan, dan berniat untuk membuka lapangan pekerjaan setelah lulus, dan tidak berniat menjadi beban negara sebagai pengangguran ataupun pencari kerja,, 


kalo ada pengumuman kayak gitu di mading TU SITH,, langsung seketika itu saya MENDAFTAR!

saya pengen cepet lulus,, yg penting lulus,, IPK? 3 koma cukup dan pernah dapat IP 4 di semester 5/6/7/8 itu cukup,, cukup untuk membuktikan bahwa saya mampu, saya pintar.. ya, karena akan sulit sekali bagi saya untuk bisa mendapatkan IP 4 di setiap smester,, yaiyalah, orang hobi saya ikutan seminar ini itu, kegiatan ini itu,, kepanitiaan ini itu, kecuali kalo saya milih ansos belajar mulu si kamar,, baru bisa,,, insya allah,, karena sayang aja, kalo kuliah itu dipake belajar doang,, banyak bgt kesempatan dari luar buat mahasiswa ITB khususnya untuk mengembangkan dirinya diluar kemampuan akademik,, gw sih gak mau menyiakan waktu kuliah di ITB ini, tapi gak mau juga berlama-lama,, 

itu tadi, karena gw gak suka sistemnya,, kan dari ITB sendiri yang pengen mahasiswanya lulus cepet,, pake dibatasin segala maksimal 6 tahun,, gak salah dong gue? dari pada gw ngedumel sama sistem yg ada,, tanpa bisa mengubah, mendingan gw cepet2 lulus, biar bebas,, haha.. nanti kalo gw udah jd org yg berwenang, gw ubah semua sistem yg ada semau gue,, yang bakalan lebih seruuu,, gak monoton,, 

Ya Allah,, bukakan program ini untukku,, kalo dibuka,, aku langsung daftar.. kalo gak,, mungkin Engkau masih mengijinkan aku untuk berkarya lebih banyak lagi di kampus ini,,

Dibuka.. dibuka,, Amin,, tiada yang mustahil jika Dia sudah berkehendak,, tak ada yang bisa menghalangi, jika Dia sudah menentukan,,

1 komentar:

  1. semangat yah..........
    #jati diri haifa dibuka tuntas di blog ini..... hehehe

    BalasHapus

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...