Rabu, 17 Oktober 2012

Haifa Fans Club

Percaya atau tidak,, dulu waktu SMP,, club ini katanya ada,, entah kenapa bisa ada.. haha..
sebenarnya saya senang juga kalo punya bnyak fans, kalo ada orang yg suka sama saya,, daripada benci sama saya? saya gak mau punya musuh,, 
kalo ada yg suka tuh rasanya lebih percaya diri, ya perasaan kita jadi merasa kalo kita ini ada artinya buat orang lain gitu,, hmmmm... 

Dulu jaman SD,, banyak yg suka, cw atau cwo, suka sbg temen atau suka2an cinta monyet,, waktu SMP juga banyak,, SMA,,, cuman 1,, kuliaaah,, gak ada,, hehe.. 
entah, kalo yg cinta monyet2an itu, diitung berdasarkan gosip buli2an yg ada,, semakin kesini semakin sedikit, karena waktu SD,, cs2an itu masih main2 banget, SMP juga, tapi mulai SMA orang2 lebih serius memikirkan masa depan, gak mau main2 apalagi soal cinta, jadi gak berani bilang suka, kalo SD SMP sih yaa suka mah bilang aja,, haha,, tapi pas kuliah benar2 gak ada,, orang2 gak mikirin kesana dlu kayaknya sebelum akademiknya sukses,, haaaah,, atau karena lingkungan saya aja ya? hmmm,, tp ya saya syukuri hal itu,,

but, serius,, club ini beneran pernah ada katanya,, entah, tapi gw berharap akan benar2 ada,, 
sebenernya gw berniat dan berencana pengen jadi artis,, hahahahahaha,, aneh gak sih? karena gw suka punya fans, kesannya ada yg peduli sama kita, kalo ketemu bisa say hai.. bisa saling menyapa,, ohhhh,,, jadi artis bukannya mau nyari popularitas, tapi kalo punya byk fans kan asik juga,, lebih bisa mempengaruhi mereka dengan kebaikan ,, iya kan? tapi tantangannya sbg publik figur ya harus bisa mencontohkan yg baik,, tapi bisadiniatkan semua itu untuk Allah, untuk kebaikan,, 

aneh gak sih kalo aku pengen jadi artis? gini2 aku pernah 2x jadi pemain utama drama di kelas waktu SMP,, hehe... 
gak aneh kaaaan? aku seneng aja,, merasa punya passion disitu,, sebenernya aku suka berinteraksi dengan byk orang, apalagi kalo punya fans,, seru kali yaaaa... hmmm,, mau mau,, tapi gak aneh kan? apalagi kalo liat penampilan aku sekarang,, jujur aku sendiri gak PD sana kacamata tebel ini, makanya lagi berusaha untuk cari obat herbal yg bisa ngurangin,, agak sebel nih sama dokter mata, masa sih katanya mata minus gak ada obatnya? kan Allah gak menurunkan penyakit kecuali dengan obatnya,, para dokter aja kali yg males meneliti nyari obat mata minus,,, huuuuh,, hehe..

ya,, gak aneh kan ya?? aku pengen jadi artis nih,, beneran,, pengen punya fans,, nanti namanya haifa fans club,, huhuy.. HFC'ers,, (naon sih) haha... doakan saja,, mudah2an bisa dilakukan,, setidaknya aku pernah merasakan sibuknya jadi artis,, hhe

1 komentar:

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...