Rabu, 17 Oktober 2012

ARTI KELUARGA BAGIKU

Ah,, rasanya,, bgt2,,
aku gak ngerti,, knp ya,, org2 yg udah lulus masih betah di bandung? ok,, semua orang punya kepentingan pribadi,, gak perlu dibahas,, hehe..

tapi kalo aku sih,, misal besok diswisuda nih,, wooooh,, keluarga aku harus udah di bandung minimal H-2,, terus abis prosesi wisuda,, jalan2 ke dlu di bandung,, lalu pulang ke bogorrrrr,, yeay! 
aku merindukan sekali saat2 kayak gitu,, pkonya abis wisuda, langsung capcus ke bogor,, soalnya aku udah punya rencana, pengen bisnis aja di rumah,, dan gak mau nyari kerja dlu,, aku senengnya jualan yang bisa dilakukan di rumah,, aku senengnya kumpul sama keluarga,, 

kenapa sih seneng banget?
bahkan bisa dibilang tiap minggu aku selalu ke bogor,, kangeeeeeeen,, 
pertama,, jujur emang keadaan di rumah jauh lebih nyaman dari kosan,,
kedua,, kalo di rumah bisa birrulwalidain sama orang tua,,
ketiga, bisa main dan bercanda sama adik2 aku,,
keempat, aku bisa masak-masak,, karena dapur di rumah lumayan enak dipake masak,,
kelima, aku bisa bantuin mamah ngerjain kerjaan rumah tangga, karena gak ada pembantu di rumah,, kan kasian,, huhu... 
keenam,, aku bisa bantuin adik aku belajar,,
ahh,, pkonya banyak bgt hal yg bisa aku lakukan,,

gusy,,, tingkatan dakwah itu kan mulai dari diri sendiri,, keluarga, orang sekitar, masyarakat, bangsa, dunia,, 
aku nih merasa keluarga aku belum cukup terkondisikan,, jadi aku agak merasa gimana gitu kalo sering banget mentoring sana sini,, tapi keluarga masih belum terkendali,, makanya...
aku pengen sih merubah dunia, jadi bagian dari perubahan ke arah lebih baik untuk dunia,, tapi,, aku harus memperbaiki lingkungan terkecil aku dlu dong,, 

jujur,, keluarga itu segalanya buat aku,, yah..
orang2 mungkin liat aku orangnya pendiem,, kalem,,
iya sih emang,, tapi kalo nanya sama adik aku , jawabannya gak akan gitu,, cuma keluarga aku yg tau sifat aku yang sebenarnya,, keseruan aku,, keramean aku,, semuanyaa,,, karena di luar jujur aku lebih jaim sedikit, knp? ya karena gak semua orang bisa menerima aku apa adanya,, malah nanti aku dibilang aneh,, hahaha,,, tapi tingkah aku di rumah masih normal lah,, gak aneh, pkoknya aku tuh orangnya seru kalo di rumah,, ya iyala,, kayaknya semua orang gitu,,, hehe..

so,, cita-citaku mau masuk surga bareng sama keluarga aku semuanya,, mama, papa,, adik aku tiga-tiganya.. isam, sasa, opang,, ya semuanya,, karena tanpa mereka aku gak bisa menampakkan sifat aku yg asli,, hehe,, keluarga adalah tempat pertama kalo aku belajar,, memang tidak sempurna dan ideal, tapi aku syukuri itu, dan itu semua mendorong aku untuk memperbaiki dan melengkapi kekurangan yang ada,, 

pokoknya,,, aku kalo udah diwisuda,, mau langsung capscus! tapi masalahnya,, wisudaku masih 1tahunan lebih lagi,, huhu,, gak ada yg lebih cepet?? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...