Kamis, 12 Juli 2012

SHAUM.......

SHAUM dari keinginan dunia.... 
bukan, bukan tak ingin sukses di dunia, bukan tak ingin meraih prestasi..
tapi , berpuasa untuk tidak mengejar dunia secara berlebihan..
yah..


1 saja yg aku ingin di dunia ini...
apa? aku mau jadi orang kaya!
bukan, bukan karena aku materialistis.. 
bukan karena aku money oriented,, 
tapi, akan ada banyak hal yg aku bisa lakukan kalau punya uang banyak,, 
ya, rizki itu emg udh ditetapkan, tapi ada rizki yg digantung, dan tugas kita untuk mengambilnya.. 
bercita2 untuk jadi org kaya supaya bisa memberi manfaat lebih , apa salah?


kita bisa jadi orang yg mandiri, gak tergantung org lain, gak jadi beban muslim yg lain,, oh tidak,, 
kalau diberi pilihan untuk jadi muslim kuat atau lemah?
pilihlah untuk menjadi muslim yg KUAT..! Kuat IMAN, Kuat FISIK, dan juga FINANSIAL.. tiga2nya harus ada dalam diri seorang muslim yg kuat...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...