Senin, 14 Mei 2012

alasan mau jadi pebisnis

bukan, bukan karena aku udah males kuliah, tapi karena aku ingin lebih produktif dan membuat org lain produktif.. aku hanya ingin memberikan kesibukan yg bermanfaat untuk keluargaku, aku ingin menjadikan keluargaku , keluarga pengusaha, sebagai seorang muslim, keluarga muslim , aku ingin mandiri, ya,, mandiri..

selain itu, aku hanya ingin punya waktu lebih banyak untuk membaca, bukan, bukan membaca diktat kuliah, tapi membaca buku-buku pengetahuan yg lain.. yg lebih menarik perhatianku,,

setidaknya dua hal itu yg membuatku ingin berbisnis, kalau aku punya uang sendiri, aku bisa kasih kerjaan, aku bsa baca buku, aku bisa beli sesuatu yg kumau tanpa harus minta lagi sama orang tua.. karena selama ini, aku minta pun jarang langsung diberi, selain tidak enak, karena meminta disaat tidak ada,, aku jadi merasa selalu merepotkan, bukannya memberi malah minta2 terus,, malu.. aku sudah dewasa, harusnya sudah mandiri.. begitulah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...