Jumat, 27 Desember 2013

Cinta Pertama

Aku tak tahu, apakah ini boleh disebut Cinta atau bukan,
tetapi orang yg pertama kali membuat aku cemburu memang dia,
bukan, bukan aku ingin mengabaikan,
bahkan orang yang sangat ingin kuhindari pun adalah dia,
sekaligus orang yang ingin lebih kukenal juga dia,

orang yang paling kutakuti untuk bertemu pun juga dia,
tetapi orang yang sangat ingin kutemui pun juga dia,
orang yang sudah seringkali kucoba untuk lupa pun dia, tapi gak bisa-bisa,,
karena terus terpikirkan,

tapi aku ingin selalu tahu hari-harinya,
apakah dia baik-baik saja atau sedang sedih atau bahagia,
saat aku tahu dia bahagia, aku tak bisa memberinya ucapan selamat,
saat dia terluka, aku juga tak bisa membantu mengobati lukanya,
bahkan akupun tak bisa tersenyum untuknya, ah tentu saja,
itu semua tidak bisa kulakukan,
aku bukan siapa2,
kita bukan apa-apa,

aku tak berani menyebut ini cinta, cinta pertama,,
bagaimana mungkin cinta begini rasanya?
Oh, sungguh aku takkan percaya,
aku takkan pernah percaya dengan perasaan yang aku tahu hanya aku saja yang merasakan,
ya, hanya aku saja sepertinya,

itulah mengapa aku bersikeras untuk melupakannya, ya melupakannya,
itulah mengapa aku tetap menahan diri untuk tidak mengucapkan selamat, meski aku bisa melakukannya,
itulah mengapa aku tetap menahan diri untuk tidak menghubunginya, meski aku bisa,,
karena aku tahu, semua ini tidak ada arti apa-apa baginya,
kalau memang ada, harusnya dia yang menghubungiku duluan, bukan aku,,
meski aku menunggu, tetapi rasanya aku sudah tak ingin lagi menunggu,,

sudah cukup, aku tak ingin menyebutnya ini cinta pertama, bagiku, dermaga hati cinta pertama dan terkhir adalah hanya untuk suamiku saja,, yang sama sekali belum aku tahu siapa, sama sekali gak kebayang orangnya bagaimana, dan belum juga terlihat tanda-tanda datangnya, itulah mengapa aku lebih memilih menjaga hati, dan menahan hati ini untuk berlabuh di dermaga hati lain selain pelabuhan pertama dan terakhir..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...